Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto

Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto Maupun Manga
Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto Maupun Manga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Catat! inilah Shinobi Kuat di serial Anime Naruto

Dalam serial anime dan manga , Minato Namikaze dikenal sebagai “Si Kilat Kuning Dari Konoha”. Dirinya tampil sebagai Shinobi tercepat di serial Naruto.

Minato pun dapat menguasai beberapa teknik terkuat, dan salah satunya iyalah Hiraishin No Jutsu. Dengan mudahnya dia bisa mengungguli penciptanya jurus Tobirama Senju.

Selain kecepatannya, jurus tersebut menjadi kekuatan andalan bagi minato. Ia juga merupakan shinobi terkuat dalam sejarah Naruto. Sebagai ninja terkuat dan tercepat, Minato menjadi shinobi ditakuti oleh ke 5 negara teratas di Naruto.

BACAJUGA :

Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto

Baca Juga:Shinobi Terkuat yang Mati Terlalu Cepat dan Klan Uchiha masuk ke dalam Daftar ini!Kemensos Bangun Rumah Pilar Sosial Penyintas Gempa Cianjur

Meskipun Minato bisa dibilang karakter terkuat di serial Naruto, namun dirinya masuk kedalam daftar karakter yang hidup berjangka pendek

langsung saja kita pergi ke inti cerita, simak baik-baik karakter terkuat di anime naruto.

Di urutan pertama, ada Migh Guy.

1. Might Guy

Dirinya sosok yang sangat dihormati, karena keterampilan Taijutsu-nya. Meskipun Guy tidak bisa menggunakan ninjutsu, namun ia pantang menyerah dan terus-menerus melatih dirinya sampai pada titik di mana kekuatannya terbukti tidak terkalahkan.

Dalam taijutsunya sudah tidak diragukan lagi, dan ia lebih memahami taijutsu dibanding ninjutsu. Serangannya sangat cepat sehingga lawannya kesulitan bereaksi, tidak peduli seberapa kuat refleks mereka.

Setelah membuka delapan gerbangnya, Might Guy menjadi sosok yang sangat menakutkan dan tak terkalahkan. Madara Uchiha pun hampir dikalahkan oleh guy mekskipun dalam bentuk Jinchuriki Ekor Sepuluh.

BACAJUGA :

Bagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto

2. Obito UchihA

Obito tidak selalu menjadi orang terkuat, seperti yang diakui secara luas bahwa dialah karakter yang telat berkembang sepanjang seri Naruto. Dirinya pun mulai Dilatih oleh Madara Uchiha yang di sebut sebagai shinobi legendaris, serta mulai mengumpulkan kemampuan yang kuat.

Baca Juga:Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime NarutoInilah Sosok Yang Akan Melatih Sarada Untuk Menggunakan Mangekyo Sharingan

Madara mengungkapkan bahwa Obito mempunyai keteramplin yang hebat, sehingga dirinya mulai dilatih. Setelah itu Obito menjadi lihai dalam menggunakan teknik ninjutsu maupun dojutsu.

Setelah menjadi Jinchuriki Ekor-Sepuluh, dia sangat kuat, cepat, dan hampir kebal terhadap segala serangan.

0 Komentar