Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto

Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto Maupun Manga
Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto Maupun Manga
0 Komentar

3. Hashirama Senju

Hashirama disebut-sebutkan sebagai Dewa shinobi dan dianggap sebagai yang terhebat yang pernah hidup. Dengan hal kemampuan ninjutsu-nya yang tak tertandingi dan cadangan chakra yang sangat besar, Hashirama seakan-akan menjadi karakter legenda di rakyat Konoha.

Bahkan sel DNA-nya menjadi rebutan untuk membuat seseorang lebih kuat.

4. Sasuke Uchiha

Sasuke menjadi anggota Klan Uchiha terakhir yang masih hidup di akhir seri Naruto. Sebagai kelompok Uchiha, dirinya memiliki banyak kemampuan dominan sejak kecil. Selama Perang Ninja Besar Keempat, Madara menghargainya karena kemampuannya.

BACAJUGA :

Link Baca Dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1082 ‘Buggy Umumkan Ingin Menjadi Bajak Laut’

Baca Juga:Shinobi Terkuat yang Mati Terlalu Cepat dan Klan Uchiha masuk ke dalam Daftar ini!Kemensos Bangun Rumah Pilar Sosial Penyintas Gempa Cianjur

Setelah Sasuke menerima setengah dari chakra Rikudou Sennin, kekuatan Sasuke tumbuh ke tingkat tinggi dan dia juga berhasil membangkitkan Rinnegan.

Kekuatan dari Petapa Enam Jalan juga memberinya kecepatan yang menyilaukan, dan dia juga mampu menggunakan ninjutsu ruang-waktu.

5. Kaguya Otsutsuki

Kaguya adalah salah satu orng pertama yang menciptakan adanya cakra, dan juga salah satu anggota terkuat dari klan Otsutsuki. Setelah dirinya memakan buah chakra dari Pohon Ilahi, lalu mulai mengumpulkan kemampuan dewa.

Cara mengalahkan Dewi shinobi, Butuh kedua putranya yaitu Hagoromo dan Hamura hanya untuk menyegelnya dengan teknik Enam Jalan :Planetary Devastation technique.

Pertarungan antara Kaguya dan putranya berlangsung selama berbulan-bulan, yang menunjukkan betapa kuatnya dia.

Kaguya abadi dan tidak bisa dibunuh. Ketika dia terbangun dengan Naruto dan Sasuke selama Perang Shinobi Besar Keempat, butuh banyak shinobi yang kuat untuk menyegelnya lagi.

BACAJUGA :

Jadwal Tayang Dan Link Nonton Episode 4 Anime Kimetsu No Yaiba

Itulah beberapa deretan shinobi terkuat di serial anime Naruto dan manga, dan terimakasih untuk kalian yang sudah berkunjung diartikel ini.

Baca Juga:Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime NarutoInilah Sosok Yang Akan Melatih Sarada Untuk Menggunakan Mangekyo Sharingan

Buat anda yang gemar membaca manga dan menonton serial film anime, bisa anda kunjungi pada laman Cianjur.JabarEkspres.com karena terdapat cuplikan atau spoiler terupdate, untuk manga maupun anime.***

0 Komentar