Spoiler Manga Tokyo Revengers Menuju Final Chapter

Spoiler Manga Tokyo Revengers Menuju Final Chapter
Spoiler Manga Tokyo Revengers Menuju Final Chapter
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler manga Tokyo Revengers menuju final chapter

Pada akhirnya misteri dari seri manga Tokyo Revengers telah terungkap, bahwa yang bisa melakukan pelompatan waktu bukan hanya Takemichi saja.

Namun terdapat juga seseorang yang bisa melakukan hal tersebut, di perlihatkan dari Final Chapter. Terdapat peristiwa yang sangat hebat antara Geng bonten’s dan Tokyo Manji Geng , saya akan menceritakan  sedikit dari final chapter. Buat yang penasaran atau ingin mengetahuinya lebih lanjut, kalian bisa menyimaknya pada artikel dibawah ini.

<Sinopsi>

Pertemuan antara Hanagaki tTakemichi dan Sano Manjirou ( Mikey tak terkalahkan ) pun terwujud, dimana Takemichi mencari keberadanya hingga memohon serta berdoa tanpa menyerah.

Baca Juga:Cara Memasang Game Ps 2 Di Android Anda Menggunakan Aplikasi Ppsspp8 Rekomendasi Manhwa Isekai Romantis Terbaik Di Berbagai Kanal Webtoon

Dimasa depan bahwa Mikey membentuk organisasi jahat yang bernama Bonten’s, hingga terlibat pertikaian dengan Takemichi.
Disini Takemichi dibantu seseorang bernama Kazutora yaitu mantan anggota pendiri Toman, bahwa dia mempunyai informasi terkait Mikey ketua dari Geng Bonten’s.

Mereka berdua pun mencari-cari terkait informasi tentang Mikey, dan tidak berbuah hasil atau nihil.
Namun disini Takemichi tidak ingin menyerah sebelum mendapatkan informasi yang akurat tentang Mikey, pada saat ketempat terakhir pencarianya dia menerima pukulan dari pemilik toko.

Singkat cerita Kazutora pun menyerah dengan pencarianya, serta meninggalkan tempat tersebut.

Takemichi pergi ketempat hiburan Bowling dan merenungkan kekecewaannya dengan tidak mendapatkan sedikitpun informasi tentang Mikey, tiba-tiba dia kedatangan seseorang serta menodongkan senjata api kepadanya.

Lalu Takemichi menoleh kepadanya dan berkata ” siapa kau? “, orang tersebut menjwab pertanyaan dengan berkata ” shush!! Bengar, bos akan bicara “.
Terdengar suara langkah kaki yang mendekat pada Takemichi, dan orang tersebut duduk dikursi belakangnya.

Ternyata seseorang tersebut adalah Mikey ( ketua Geng Bonten’s ), dan yang menodongkan senjata api tersebut ialah Sanzu ( Bonten’s No 2 ).
Mikeypun berkata kepadanya ” ini masa depan terbaik, bukan? ” lalu dilajut dengan perkataan ” jadi, ada yang ingin kau tanyakan? “.

Sampai disini saja untuk artikel tentang pambahasan dari chapter 201, dalam chapter selanjutnya masih terdapat banyak peristiwa yang sangat seru untuk kalian baca.

0 Komentar