8 Rekomendasi Manhwa Isekai Romantis Terbaik Di Berbagai Kanal Webtoon

8 Rekomendasi Manhwa Isekai Romantis Terbaik Di Berbagai Kanal Webtoon
8 Rekomendasi Manhwa Isekai Romantis Terbaik Di Berbagai Kanal Webtoon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 8 rekomendasi Manhwa isekai romantis terbaik di berbagai kanal Webtoon

Novel ini sangat cocok untuk yang menyukai tentang romansa percintaan atau suasana romantis, terutama buat anak-anak zaman sekarang. Pembahasan kali ini terdapat alur cerita tentang perjalanan yang sangat mengharukan dari tokoh utama dalam novel tersebut.

Inilah novel terbaik berkatagori romantis

BACAJUGA :

Spoiler Manga Boruto Menguak Kekuatan Zen-Noo Yang Di Pakai Oleh Eida

1. A Tender Heart : The Story Of How

Mengisahkan tentang tokoh utama yang melakukan perjalanan ke masa lalu, untuk mengubah takdir yang dia jalani selama hidupnya di masa depan. Sang karakter utama mencari keberadaan tubuh yang akan menjadi wadah inkarnasi.

Baca Juga:Bupati Cianjur Minta Pembangunan Jembatan Cijedil-Mangunkerta DikebutSugeng Tuding Majikan dan Semua Saksi Bohong

Dia berhasil menemukan tubuh yang dia cari selama perjalanya itu, jiwa nya telah berinkarnasi didalam tubuh Anthea.
Pengantin anak dari Monster Crown Prince Blake, yang telah dikutuk untuk mati pada usia 18 tahun karena dosa leluhurnya.

BACAJUGA :

Link Baca Dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1080 ‘Mengungkap Peristiwa Bajak Laut’

Seharusnya dia bunuh diri setelah melihat tanda lahir terkutuk yang mengerikan di tubuh Pangeran Blake. Tapi dia mencoba untuk menulis ulang bagian dari cerita dengan menanamkan kepercayaan pada Blake dan menghujaninya dengan cinta tanpa syarat, sampai dia siap untuk bertemu dengan cinta sejatinya yang “sesungguhnya”.

2. As You Wish  Prince

Kisah karakter utama yaitu tentang Pangeran , meski tema ceritanya adalah isekai. Namun menurutku ini sangat unik untuk kita baca.
Biasanya tokoh utama masuk ke dalam dunia novel setelah mengalami kecelakaan.

Tapi yang satu ini, masuk karena diculik tokoh buatannya sendiri. Untungnya Yun Soo atau Wasser tidak mudah menyerah, dia terus mencari cara agar dapat mewujudkan ambisi Keith.

BACAJUGA :

Spoiler Dan Link Baca Manga Black Clover Chapter 356

Alur ceritanya sangat cepat dibandingkan dengan manhwa bertema serupa, Tidak terdapat banyak konflik sampingan yang tidak penting.

Kalau pun ada konflik, konflik tersebut konsisten dengan plot utamanya. Selain itu, hubungan di antara Keith dan Yun Soo berkembang secara alami.

0 Komentar