8 Rekomendasi Manhwa Isekai Romantis Terbaik Di Berbagai Kanal Webtoon

8 Rekomendasi Manhwa Isekai Romantis Terbaik Di Berbagai Kanal Webtoon
8 Rekomendasi Manhwa Isekai Romantis Terbaik Di Berbagai Kanal Webtoon
0 Komentar

Mereka tidak langsung jatuh cinta setelah beberapa chapter. Bisa dibilang, Keith jadi menaruh hormat pada Yun Soo setelah Yun Soo membuktikan bahwa dirinya setara dengan Keith.

3. Cat’s Bride

Menceritakan tokoh utama dari kang ha-ji, sang pemeran utama wanita yang dicintai semua orng.
Sebelumnya tokoh utama ini sangat populer disekolahnya, kini dia menjadi seorang Outsider karena rencana yang dilakukan oleh Hong Min-Jo yaitu teman masa kecilnya.

Suatu hari ditengah hujan deras, kang ha-ji melompat ke jalan raya. Hanya demi menyelamatkan kucingnya itu yang bernama Odd Eye, namun dia berpindah dimensi ke ” kerajaan catz’!.
Nyawannya pun mulai terancam bahaya setelah bertemu dengan pangeran tempat itu. ialah ” go gyeol-han”…!

BACAJUGA :

Sinopsis Manga Manhwa ‘ Tomb Raider King ‘

4. Doctor Elise Royal Lady With The Lamp.

Baca Juga:Bupati Cianjur Minta Pembangunan Jembatan Cijedil-Mangunkerta DikebutSugeng Tuding Majikan dan Semua Saksi Bohong

Song Ji Hyeon adalah seorang ahli bedah, serta seorang dokter jenius yang ditunjuk sebagai dosen termuda di Universitas Seoul. Dia membawa kenangan kehidupan sebelumnya sebagai Elise De Clorence yang adalah seorang wanita jahat.

Tiba-tiba mengalami kecelakaan tak terduga dan ketika dia bangun, dia kembali ke kehidupan sebelumnya. ?! Akankah Elise dapat memperbaiki kesalahan pada masa lalunya?

BACAJUGA :

Spoiler Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season Terbaru Dan Link Nonton

5. Empress Of Another World

Pemeran tokoh utama ini bernama Sa Pi Na, dia merupakan gadis biasa pada masa kini.
Ketika dalam perjalanannya menuju sekolah untuk mengikuti ujian, namun tiba-tiba dia terjatuh disebuah rel kereta api bawah tanah sehingga mengalami kehilangan kesadaranya. Saat ia terbangun berkata ” loh aku berada dimana?”, ternyata sudah tidak berada di tempat tinggalnya.

BACAJUGA :

Spoiler Musim Ke 7 Anime My Hero Academia Dan Link Nonton

6. Beatrice

Novel ini menceritakan tentang kerjaan yang hancur oleh reruntuhan. Ketika kerajaan El Pasa jatuh ke dalam reruntuhan yang parah, Putri Beatrice dari El Pasa mengambil identitas Chloe untuk bertahan hidup.

Tapi kemudian, seorang pria yang dikenal karena penampilannya yang cantik dan sikap dinginnya muncul dan mengobarkan kehidupan damai yang dia jalani dalam perbudakan.

0 Komentar