Deretan Teknik Kuchiyose No Jutsu Andalan Para Hokage Desa Konoha

Deretan Teknik Kuchiyose No Jutsu Andalan Para Hokage Desa Konoha
Deretan Teknik Kuchiyose No Jutsu Andalan Para Hokage Desa Konoha
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Deretan Teknik Kuchiyose No Jutsu Andalan Para Hokage desa konoha.

Kuchiyose no Jutsu merupakan salah satu jurus dasar dalam anime Naruto . Jurus ini digunakan para ninja untuk membangkitkan apa saja. Mulai dari hewan, orang meninggal, atau objek lainnya yang sudah terikat kontrak dengan menggunakan teknik-teknik tertentu.

Teknik Kuchiyose no Jutsu ini sering digunakan dalam pertempuran atau situasi darurat. Kuchiyose no Jutsu membutuhkan segel tangan hingga darah si pengguna sebagai syarat untuk aktivasi sementara.

Baca Juga:Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime NarutoShinobi Terkuat yang Mati Terlalu Cepat dan Klan Uchiha masuk ke dalam Daftar ini!

Beberapa hewan pemanggil yang sangat terkenal seperti katak, ular, dan siput, yang merupakan dari ke tiga sannin legendaris Konoha.

Namun mereka harus menemui para hewan yang akan dijadikan jutsu pemanggil penggunanya, hingga dikedua belah pikah saling menyetujuinya. Hokage di Desa Konoha memiliki teknik Kuchiyose no Jutsu, yang menunjukkan kekuatan dan keahliannya masing-masing.

Dan inilah beberapa deretan kuchiyose no jutsu para hokage desa konohagakure

1. Hashirama Senju (Hokage Pertama) 

Hashirama dikatakan memiliki ketiga summon, yaitu lima pintu Rashomon yang berfungsi sebagai benteng pertahanan, tujuh senjata legendaris yang bisa digunakan untuk menyerang. Dan Shinsuusenju milik Senpou Mokuton, patung raksasa berlengan seribu yang bisa mengalahkan Kyuubi dan Susano’o Madara.

2. Tobirama Senju (Hokage Kedua)

Dirinya memiliki kempuan Kuchiyose Edo Tensei yang bisa memanggil dan membangkitkan shinobi kuat dari kematian.

Namun sayang teknik ini belum bisa disebut sempurna saat digunakan oleh Tobirama, kemudian teknik tersebut disempurnakan oleh Kabuto dalam Perang Dunia Ninja Keempat.

3. Hiruzen Sarutobi (Hokage Ketiga)

Hiruzen Sarutobi dapat memanggil Enma yaitu Raja Kera, yang bisa berubah menjadi tongkat yang keras dan kuat.

Baca Juga:Kemensos Bangun Rumah Pilar Sosial Penyintas Gempa CianjurCatat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto

Enma adalah summoning beast yang cerdas dan setia membantu Hiruzen dalam pertempuran.

4. Minato Namikaze (Hokage Keempat)

Minato namikaze dapat memanggil katak, sama seperti gurunya Jiraiya maupun anaknya Naruto. Dirinya mampu memanggil Gamabunta, katak tempur terkuat dari Gunung Myoboku.

Minato pun pernah memanggil Gamabunta dari Gunung Myoboku,  untuk melawan Kyuubi saat menghadapi Obito yang menyerang Desa Konoha.

5. Tsunade (Hokage Kelima)

0 Komentar