History Portgas D Ace Mendapatkan Buah Iblis Mera Mera No Mi

History Portgas D Ace Mendapatkan Buah Iblis Mera Mera No Mi
History Portgas D Ace Mendapatkan Buah Iblis Mera Mera No Mi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Apakah kalian sudah mengetahui asal mula History Ace mendapatkan buah iblis Mera Mera?

Bukan hanya dalam History Ace yang memakan buah iblis itu, melainkan teman seperjuangan yang sama-sama terdampar di pulau ” Jebakan Laut “.

BACAJUGA :

Bocoran Spoiler Manga One Piece chapter 1079, Judul Sang ” Kaisar Bajak Laut Rambut Merah”

Baca Juga:14 Kata Sindiran Buat Anak yang Lupa Orang Tua Karena Sibuk KerjaSisi Gelap Anime One Piece Tantang Eksperimen Manusia, Perdagangan Manusia dan Korupsi, Penggemar Wajib Tahu!

Kelompok Spade adalah sebuah tim Bajak Laut yang sangat populer dimasanya serta didirikan oleh Portgas D Ace dan Deuce di East Blue.

Bajak Laut Spade ini diciptakan oleh Ace karna telah menemukan seorang kru yang menjanjikan yaitu Deuce.

BACAJUGA :

Download Bus Simulator Indonesia Livery HD Boa Hancock, Gratis Cuma Disini!

Pertama kali mereka bertemu Deuce sedang memikirkan tentang dirinya, namun saat dirinya sedang terpuruk tiba tiba datang seseorang dengan membawa sebuah kapal.

Disini lah cerita perjuangan mereka berdua hingga mendapat julukan bajak laut Spade.

BACAJUGA :

Link Baca Manga One Piece Chapter 1078, Berikut Bocoran Ceritanya!

Ace dan Deuce terjebak disebuah pulau terpencil di East Blue bernama Sixis, dan mereka pergi ke teluk pantai mencari benda untuk memperbaiki kapalnya.

Sesampai diteluk mereka menemukan sebuah kapal besar yang terdampar, setelah kembali dari teluk Ace pun memperbaiki kapal nya dan memperkuat sehingga bisa digunakan untuk belayar.

Baca Juga:Takdir Boruto Tidak Bisa di Hindari Dalam Manga Chapter 77-79, Gara-gara Karma Membunuh Dewa!Perbedaan Mesin Motor 2 Tak dan 4 Tak, Ini yang Buat Warganet Penasaran!

Badan Deuce sudah mencapai batas sehingga tidak berdaya, ia merasa malu kepada dirinya karna Ace tidak berbenti henti memperbaiki kapalnya.

BACAJUGA :

Link Manga One Piece Chapter 1079 Kid Meninggal! Sadis

Singkat cerita mereka berhasil memperbaiki kapalnya, lalu Ace dan Deuce pun pergi ke teluk untuk mencari benda maupun makanan.

5 hari kemudian mereka kembali untuk mengecek kapal nya, namun naas kapalnya hancur oleh badai yang besar.

Pertikaian pun muncul karena dengan enteng nya Ace berkata kepada Deuce untuk membuat kembali kapal yang baru, namun Deuce marah kepada Ace bahwa dia tidak seperti dirinya yang kuat dikarenakan mental seorang bajak laut dapat menahan lapar dan minum.

BACAJUGA :

0 Komentar