Spoiler dan Link Baca Manga One Piece 1062

Spoiler dan Link Baca Manga One Piece 1062
Spoiler dan Link Baca Manga One Piece 1062
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET- Setelah jeda selama satu pekan, akhirnya chapter One Piece kembali hadir pada pekan ini.

Spoiler One Piece 1062 menceritakan sosok ayah Bonney. Sebelumnya Luffi dan kelompok topi jerami tiba di pulau baru yaitu Egghead.

Penasaran bagaimana spoiler One Piece 1062 dan link bacanya? Simak ulasannya berikut!

Baca Juga:Daftar 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Dirut PT LIB HIngga PolisiBerbahaya! Hindari Mencampur Perasan Jeruk Nipis ke dalam Kuah Soto Panas

One Piece chapter 1062 memulai narasi dengan berfokus pada kru umum Topi Jerami di Thousand Sunny. Kelompok itu menemukan diri mereka dalam cengkeraman tentara robot Dr. Vegapunk dan mengungkapkan keterkejutannya karena bertemu dengan ilmuwan Kelautan yang terkenal itu. Namun, satu Topi Jerami dengan cepat beralih ke sentimen yang berbeda.

Tidak lain dari Franky mulai berbicara dengan Vegapunk, memanggilnya panutannya dan menjelaskan bagaimana dia menghabiskan 2 tahun di Baldimore melalui lab aslinya. Usopp, sementara itu, menjilat mekanisme raksasa di depan mereka, sementara Sanji malah memuji seberapa besar Vegapunk “wanita yang menakjubkan”.

Saat dia bersiap untuk menanggapi mereka, Robin dengan tidak percaya menyebut bahwa ini adalah pertama kalinya dia mendengar Vegapunk menjadi seorang wanita. Dia juga menekankan bahwa Vegapunk yang memproklamirkan diri di hadapan mereka tampak jauh lebih muda daripada yang ditunjukkan oleh karir panjang ilmuwan itu. Vegapunk di depan mereka menjawab bahwa ini benar, mengatakan bahwa dia bukan tubuh “Stella” utama.

Vegapunk sebelum mereka memperkenalkan kembali dirinya sebagai Punk-02, atau dikenal sebagai Vegapunk Lilith. Dia kemudian mengatakan bahwa dana penelitian selalu menjadi masalah baginya, jadi dia berencana untuk membiarkan Topi Jerami pergi jika mereka menyerahkan harta mereka. Nami menolak proposal ini, menanyakan jenis penyelamatan apa ini, mendorong Lilith untuk menekankan bahwa itu bukan penyelamatan.

Dia melanjutkan, menekankan bahwa hampir tidak mungkin untuk masuk tanpa izin di perairan ini, menuntut kerja sama mereka atau “mereka akan menenggelamkan” Topi Jerami. One Piece chapter 1062 kemudian memperkenalkan Weaponized Sea-Beasts Lilith, pada dasarnya hewan laut yang diperbesar secara mekanis yang sekarang mampu bertarung.

0 Komentar