14 Kata Sindiran Buat Anak yang Lupa Orang Tua Karena Sibuk Kerja

14 Kata Sindiran Buat Anak yang Lupa Orang Tua Karena Sibuk Kerja
14 Kata Sindiran Buat Anak yang Lupa Orang Tua Karena Sibuk Kerja
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 14 Kata Sindiran Buat Anak yang Lupa Orang Tua Karena Sibuk Kerja

Terkadang Kita Suka Lupa kepada orang tua, maka sindiran ini lah yang akan sampai pekerjaan kalian membuat lupa kepada kewajiban dan orang tua.

Jangan terlalu sibuk mengejar dunia yang pana ini, kita jalani saja dan jangan lupa beribadah kepada yang maha kuasa, dan sindiran inipun yang akan menyelamatkan kalian.

Baca Juga:Sisi Gelap Anime One Piece Tantang Eksperimen Manusia, Perdagangan Manusia dan Korupsi, Penggemar Wajib Tahu!Takdir Boruto Tidak Bisa di Hindari Dalam Manga Chapter 77-79, Gara-gara Karma Membunuh Dewa!

Bekerja jauh atau terlalu nyaman dengan kehidupan sendiri, maupun sudah memiliki keluarga sendiri sering menjadi alasan anak semakin jarang berkomunikasi dengan orangtua.

Padahal, orangtua kadang hanya ingin mendengar suara atau melihat wajah anaknya.

BACA JUGA :

Perbedaan Mesin Motor 2 Tak dan 4 Tak, Ini yang Buat Warganet Penasaran!

Jika kamu merasa dirimu adalah salah satunya atau melihat sanak saudaramu seperti demikian, beberapa kata sindiran buat anak yang lupa orangtua berikut akan membantu menyadarkanmu

14 Kata Sindiran Buat Anak yang Lupa Orang Tua Karena Sibuk Kerja

1. “Jangan pernah melupakan orangtua, karena merekalah alasan kenapa dan siapa kamu saat ini.”

2. “Perasaan terbaik di dunia, adalah ketika melihat orangtua tersenyum karena kamu.”

3. “Sampai kapan pun dan berapa pun usiamu, engkau tetaplah anak orangtuamu. Tidak ada mantan anak, dan tidak ada mantan orangtua. Jadi kasihilah, cintailah, dan temanilah mereka sampai akhir hayatnya. Jangan pernah kau tinggalkan seperti mereka yang tak pernah meninggalkanmu.”

Baca Juga:Perbedaan Mesin Motor 2 Tak dan 4 Tak, Ini yang Buat Warganet Penasaran!Cara Aktifkan Teknologi eSIM XL di iPhone Dengan Mudah

4. “Tidak ada manusia sempurna, dan orangtua juga manusia. Mereka terkadang melakukan kesalahan, membuat kita marah dan kecewa padanya. Tapi percayalah, kesalahan mereka tidak pernah melebihi kesalahan kita pada mereka. Namun, mereka tidak pernah menunjukkan kemarahan karena besarnya cinta mereka pada kita.”

5. “Jika marah, ingatlah kasih sayang yang pernah mereka berikan padamu. Jangan menuruti hawa nafsumu dan kemudian menyesal karena belum sempat meminta maaf.”

6. “Tidak memaafkan orangtua karena kesalahannya sekali. Padahal, kesalahannya berkali-kali dimaafkan oleh orangtua.”

BACA JUGA :

Rekomendasi Tempat BukBer di Cianjur yang Instagramable

7. “Teruslah bersikap seolah-olah tidak memiliki orangtua. Maka, hidupmu akan hancur dan surga pun tak sudi menampungmu.”

0 Komentar