History Portgas D Ace Mendapatkan Buah Iblis Mera Mera No Mi

History Portgas D Ace Mendapatkan Buah Iblis Mera Mera No Mi
History Portgas D Ace Mendapatkan Buah Iblis Mera Mera No Mi
0 Komentar

Karena Deuce ini terlahir dikalangan masyarakat biasa, berbeda dengan Ace terlahir dan di besarkan oleh para bandit gunung.

Kemudian Deuce menamparnya menggunakan kayu yang ia pegang dan berlari ke dalam gua untuk menjauhi tempat Ace berada, disaat sedang memikirkan kesalahanya terdengar suara benda jatuh.

BACAJUGA :

Link Baca Manga One Piece dan Spoiler Chapter 1076, Pecinta Anime Pasti Kaget!

Baca Juga:14 Kata Sindiran Buat Anak yang Lupa Orang Tua Karena Sibuk KerjaSisi Gelap Anime One Piece Tantang Eksperimen Manusia, Perdagangan Manusia dan Korupsi, Penggemar Wajib Tahu!

Dari arah benda terjatuh itu ada sesosok burung yang sangat besar sehingga Deuce gemetar ketakutan, sehingga ia pun terjatuh.

Dengan cepat burung itu mengejar Duece, ketika saat ia ingin di makan Ace datang membawa pedang dan menyerang burung itu sampai pergi

Lalu ada sesuatu benda yang terjatuh dari mulut burung itu, sebuah kotak berbentuk seperti wadah dari harta karun.

dibukalah kotak tersebut dan terdapat buah yang berbentuk aneh tidak seperti buah biasanya, diambil lah buah iblis tersebut oleh Deuce.

BACAJUGA :

Bocoran Real Action One piece dan Deretan Aktor yang Terlibat

karena Ace sudah menolong nya Buah iblis itu pun diberikan kepadanya, dengan sifat saling berbagi yang diajarkan oleh bandit gunung, Ace pun membelah hingga terbagi dua.

Setelah memakan buah iblis kepala Ace mengeluarkan api sampai Deuce terkejut dengan adanya api dikepalanya.

Ace pun teringat akan hal penyebab keluarnya api dari tubuh dirinya bahwa adikya pun mengalami  hal yang sama yaitu luffy, entah kenapa hanya Ace yang mendapatkan kekuatan itu.

BACAJUGA :

Baca Juga:Takdir Boruto Tidak Bisa di Hindari Dalam Manga Chapter 77-79, Gara-gara Karma Membunuh Dewa!Perbedaan Mesin Motor 2 Tak dan 4 Tak, Ini yang Buat Warganet Penasaran!

Link Baca Manga One Piece Episode 1073 Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs Kizaru

Kekuatan Buah Iblis Mera mera no mi ini tidak terbagi dua ke Masked Deuce mungkin karna Ace pertama memakannya.

Itulah cerita singkat dari perjalanan Ace yang mendapatkan kekuatan buah iblis mera mera no mi, dan terbentuknya kelompok bajak laut Spade.

Jika kalian menyukai dan masih penasaran dengan kelanjutan ceritanya , nanti saya akan menulis kembali dari cerita Ace.***

 

0 Komentar