Tonjolkan Desain Klasik, Ini Harga Vespa New PX 150 Legenda Skuter Italia

Harga Vespa New PX 150 Indonesia
Harga Vespa New PX 150 Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Piaggio kembali menghadirkan Vespa New PX 150 untuk pencinta otomotif Tanah Air melalui gelaran Pekan Raya Jakarta. Penasaran berapa harga Vespa New PX 150?

Sebenarnya New PX 150 sudah muncul sejak satu dekade lalu. Namun daya tariknya tidak usang oleh waktu bahkan semakin memikat para scooters atau pecinta skutik retro.

Bukan hanya segi desain yang membuat nostalgia tahun 80-an melainkan juga teknologi terbaru dan canggih turut disematkan pada motor ini guna bersaing dengan kompetitor.

Baca Juga:Intip Oppo Pad 2 Indonesia, Pengalaman seperti Buku LayarJangan Bingung! 4 Bahan Alami Ini Ampuh Hilangkan Bau Ketiak

Baca Juga: Mirip Vespa! Motor Listrik Uwinfly T3 Pro Dibandrol 10 Jutaan!

Kapasitas Mesin

Skutik ini ibekali dengan mesin empat tak, silinder tunggal, dan mesin berkapasitas 150 cc. Mesin ini mampu memberikan daya yang cukup untuk berkendara di perkotaan.

Selain itu dengan penyempurnaan karburator, New PX 150 mampu melesat dengan tenaga hingga 5,8 kW pada putaran mesin 6.000 rpm, serta torsi maksimal menyentuh 11,2 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Tak lupa skuter ini juga dibekali tangki bahan bakar yang cukup besar, yaitu 8 liter.

Desain Klasik Menawan

Vespa seri ini memang Masih memiliki desain klasik yang menawan. Body-nya yang khas dan aksen krom yang mengkilap, Vespa ini memiliki daya tarik yang tak tertandingi. Desainnya yang timeless menjadikannya salah satu Vespa yang paling populer di pasaran.

New PX 150 juga tetap mempertahankan ketangguhan mesin dan bodi yang terbuat dari rangka baja yang kokoh.

Di Indonesia, Vespa New PX 150 hadir dalam lima varian warna, midnight blue, mediterranean blue, montebianco, nero lucido, dan rosso dragon.

Baca Juga:Bikin Wajah Awet Muda dengan Rebusan Air Daun Salam, Begini Caranya!Awas Muncul Lagi Flu Singapura, Cek Gejalanya Disini!

Baca Juga: Spesifikasi Pacific Whizz Indonesia, Motor Listrik Bongsor Kembaran Skutik Vario

Harga Vespa New PX 150

Vespa New PX 150 (2011) dibanderol dengan harga Rp 60 juta lebih.

0 Komentar