Ini Spesifikasi yang dimiliki Honda Supra X, Motor Andalan?

Honda Supra(fotoby:oto)
Honda Supra(fotoby:oto)
0 Komentar

CIANJUREXPRESS-Honda Supra adalah salah satu merek dagang Honda sepeda motor di Indonesia, motor ini disebut juga dengan  Astrea Supra.Varian motor ini kini menjadi andalan karena cocok untuk kamu yang sedang mencari motor yang irit,dan juga memiliki harga yang terjangkau.

Motor honda Supra XI telah diluncurkan dengan tiga trim yakni Spoke FI dan CW FI, Varian warna yang hadir pada Supra X Merah dan Hitam.

Tidak hanya itu motor vespa ini telah dibekali dengan dengan 124,89cc PGM-FI punya tambahan fitur kenyamanan lain seperti Digital Panel Meter (DPM). Motor ini akan lebih hemat karena hanya menggunakan sekitar 61,8 km/liter.

BACAJUGA:

 

BACAJUGA:

Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

Baca Juga:Honda Giorno 125 Resmi Rilis,Iritnya gaada lawan!5 Tips Menghilangkan kerutan di Wajah,Dengan Alami Dijamin Ampuh

Spesifikasi dari motor supra ini memiliki kapasitas sebesar 124.89 cc, jenis mesin 4-Step, SOHC, Single Cylinder, kecepatan maksimum hingga 118 kmph.

Selain itu ,Honda Supra X diketahui memiliki harga yang terjangkau dan tidak menguras dompet. Tidak hanya itu perawatan dapat dilakukan dengan mudah.
sehingga dapat menjadi salah satu pilihan yang cocok bagi pengendara Indonesia

Honda Supra X dikenal memiliki desain yang sporty dan modern,membuat motor ini terlihat lebih menarik dan pastinya mengikuti trend saat ini.
Bahan bakar yang digunakan telah dilengkapi dengan teknologi eSP(enhanced Smart Power) tentunya akan lebih ramah lingkungan.

BACAJUGA:

Mengenal Fitur Menarik yang Dimiliki Apple Watch Series 9

Motor bebek ini telah dirancang dengan berbagai fitur yang tentunya canggih , seperti rem cakram baik depan maupun belakang ,terpasang lampu LED, dan panel instrumen digital yang modern.

Tentunya kamu ingin tahu harga motor Honda Supra X ini, motor ini dibanderol dengan harga mulai 19 jutaan saja.

Motor ini sangat cocok untuk kaum bapak-bapak yang sedang mencari motor dengan harga murah tetapi tentunya tidak ketinggalan jaman. yuk simak terus artikel ini agar tidak ketinggalan info menarik lainnya.

 

0 Komentar