5 Tips Menghilangkan kerutan di Wajah,Dengan Alami Dijamin Ampuh

kerutan wajah(fotoby:Herstory.co.id)
kerutan wajah(fotoby:Herstory.co.id)
0 Komentar

CIANJUREXPRESS– Berikut ini terdapat 5 Tips yang bisa membantu kamu untuk mengatasi kerutan diwajah .Semakin banyak aktivitas yang dilakukan dan tidak sempat menjalani perawatan akan membuat kulit wajah keriput.

1. Putih telur

Putih Telur mengandung lisisom yang dapat membunuh bakteri. Selain itu putih telur memiliki kandungan protein yang mampu menjaga kadar elastisitas didalam kulit juga memperbaiki tekstur kulit. Putih telur terbukti dapat mengencangkan kulit secara alami serta mengurangi garis halus pada wajah.Untuk caranya kocok putih telur terlebih daluhu lalu diamkan hingga kering setelah itu bilas dengan air.

2. Alpukat

Selanjutnya, ada buah Alpukat yang mengandung vitamin E, vitamin K serta nutrisi yang baik yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Selain segar untuk di buat minuman ternyata buah yang satu ini dapat menghentikan penuaan dini, serta mengurangi keriput, tidak heran banyak sekali masker wajah yang tercipta dari buah ini. Mudah sekali menggunakannnya kamu hanya perlu menghancurkan buah alpukat dan mengoleskan ke wajah.

BACAJUGA:

Baca Juga:Harga Murah Spek Gila Xiomi 13T/13T Pro dengan Kamera Leica , Akan Segera Masuk Indonesia ?Lebih unggul mana ? Vespa Sprint 150 atau Vespa Sprint S 150

Ternyata 5 Bahan Dapur ini Bisa Memutihkan Gigi, Salah satunya Ada buah Stoberi ?

3. Lidah Buaya

Lidah buaya adalah salah satu tumbuhan yang memiliki daun berdaging tebal,ternyata lidah buaya mengandung zat polisakarida dan sterol yang bermanfaat untuk mengunci kelembapan kulit wajah. Jika lidah buaya dikombinasikan dengan putih telur akan menghasilkan kulit yang kuat .

4. Madu

Berbagai khasiat yang dimiliki madu salah satunya mampu mengurangi kerutan serta garis halus pada kulit , madu diketahui memiliki kandungan antibakteri yang sangat tinggi sehingga mampu menghindari penuaan wajah .Oleskan madu pada kulit lalu pijat dan biarkan selama setengah jam kemudian bilang dengan air hangat.

BACAJUGA:

Bulan Ini! Peluncuran Resmi Redmi Note 13 Pro/Pro Plus

5. Tomat

Diurutan terakhir ada buah Tomat, kandungan likopen yang dimiliki buah ini dapat mengurangi garis halus, kerutan, serta bintik penuaan.
Cara Mengaplikasikannya potong tomat menjadi dua bagian dan celupkan bagian dalamnya ke dalam garam.Lalu gosok pada wajah selama satu menit lalu bilas dengan air.

0 Komentar