Ternyata 5 Bahan Dapur ini Bisa Memutihkan Gigi, Salah satunya Ada buah Stoberi ?

Cara Memutihkan Gigi(Fotoby:Radar Pekalongan ID)
Cara Memutihkan Gigi(Fotoby:Radar Pekalongan ID)
0 Komentar

CIANJUREXPRESS-Kali ini kita akan membahas Cara Memutihkan Gigi Secara Alami ternyata Ada berbagai Cara yang bisa membantu kamu memutihkan gigi. Namun, ada pula cara alami untuk membuat gigi lebih putih dan menghilangkan plak, Selain mudah dilakukan, cara alami ini juga murah karena hanya menggunakan bahan-bahan yang biasa ada di dapur kamu, Mari simak ada apa saja?

1. Garam

Garam dikenal salah satu bahan dapur yang mengandung natrium dan sodium bisa membantu untuk menurunkan pertumbuhan bakteri dimulut. Dengan mengaplikasikannya ke gigi kamu garam ini dapat membantu menghilangkan plak dan noda pada gigi Anda secara efektif.

2. Minyak Kelapa.

Tentunya kamu pasti mengetahui bahwa Minyak kelapa mengandung asam laurat yang berguna untuk menyingkirkan bakteri. Kamu bisa mencoba Berkumur dengan minyak kelapa lalu bilas dengan air bersih agar gigi menjadi lebih putih karena minyak kelapa dapat mengeluarkan noda dan plak di gigi kamu,selain itu dapat meningkatkan kesehatan gusi dan menjaga napas agar segar.

Baca Juga:3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Kualitas TerbaikViral di Medsos Pedagang Mainan Stroke, Mensos Risma Langsung Beri Bantuan

3. Kunyit
Selain untuk mempercantik warna masakan,Kunyit juga mengandung kurkumin yang dipercaya dapat mengobati nyeri.Bahkan kunyit juga sudah terbukti sering digunakan untuk mengatasi gigi kuning.Caranya dengan membasahi sikat gigi dan ganti pasta gigi dengan kunyit tersebut. Menyikat gigi dengan kunyit dapat membuat gigi kamu lebih berkilau.

BACAJUGA:

Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

4.Cuka sari apel

Cuka sari apel memang terbukti memiliki banyak manfaat untuk tubuh,Selain itu Sari Cuka apel mengandung asetat yang bersifat korosif.Cara memutihkan gigi dengan cuka apel dengan mencampurkan dengan air putih lalu menggosokkan ke bagian gigi yang kuning. Untuk menghasilkan gigi putih alami, bekerja membunuh bakteri, dan mencegah pembentukan gigi berlubang.

5.Buah Stroberi

Yang terakhir ada buah stoberi yang dapat Memutihkan gigi secara alami stoberi ternyata mengandung asam malat, vitamin C, dan astringent yang dapat membantu mengembalikan warna putih gigi dan menghilangkan plak.Cara mengaplikasikannya kamu dapat mencampurkannya dengan baking soda, atau dimakan langsungpun bisa setelah itu jangan lupa untuk berkumur.

0 Komentar