Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

Nokia Oxygen ULTRA 5G(Foto by:sukabumiexpress)
Nokia Oxygen ULTRA 5G(Foto by:sukabumiexpress
0 Komentar

CIANJUREXPRESS-Kini produk nokia oxygen mengeluarkan smartphone dengan desain terbaru yang sangat unik dan menarik dengan tampilan yang transparan yang membuat tampilan yang beda dengan hp nokia lainnya.

Smartphone canggih ini akan hadir dengan beberapa varian warna seperti merah,hitam,putih biru, Yang tentunya wajib kamu miliki.

Untuk lebih membuatmu yakin mari simak beberapa spesifikasi dan fitur menarik yang dimiliki smartphone ini :

Baca Juga:5 Teknologi Ramah Lingkungan yang Sangat Berguna

Nokia Oxygen Ultra 5G memiliki ukuran layar yang lumayan besar dengan 6.9 inch yang tentunya akan memudahkan anda dalam melakukan pekerjaan ataupun main game.Resolusi yang dimiliki smartphone ini sebesar 2990 x 3690 pixels.

BACAJUGA:

Review Nokia 6600 5G Ultra, Kamera 144 MP Ungguli iPhone 15 Pro Max

Hp canggih ini memiliki daya baterai 8100 mAh yang sangat besar dan mampu bertahan lama yang tentunya akan lebih membuat kamu nyaman saat digunakan untuk bermain game tidak akan panas seperti hp yang kamu gunakan saat ini

Untuk kamu yang doyan selfie dan sering mengabadikan setiap moment smartphone ini sangat cocok untuk kamu gunakan karena Nokia Oxygen Ultra 5G memiliki kamera depan 32 MP dan belakang belakang 200 MP + 12 MP + 8 MP + 2 MP yang sangat jernih dan tajam yang akan membuat hasil foto dan video beresolusi tinggi.

BACAJUGA:

Nokia Lumia Max Miliki Kamera Berkualitas Tinggi

Selain itu, Perangkat android ini juga saat ini sudah dilengkapi dengan pengisian daya 33W yang memungkinnkan penggunanya tidak perlu untuk mengisi daya terlalu lama.

Dari segi chipset, Smartphone ini juga dikabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Didukung huga dengan RAM berkapasitas 12 hingga 16 GB dengan memori internal sebesar 256 GB hingga 512 GB, serta terdapat memori eksternal tambahan.

 

0 Komentar