Review Nokia 6600 5G Ultra, Kamera 144 MP Ungguli iPhone 15 Pro Max

Review Nokia 6600 5G Ultra
Review Nokia 6600 5G Ultra
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak review Nokia 6600 5G Ultra yang memiliki fitur canggih unggulan super gahar seperti kamera 144 MP.

Sebagai salah satu produsen telepon seluler yang telah menjadi legenda, Nokia kembali melakukan inovasi dan pembaruan untuk setiap serinya, terbaru Nokia 6600 5G ultra.

Sempat menjadi merek ponsel terkemuka di era 2000-an, Nokia seolah membangkitkan kenangan bagi penggemar setia dengan seri 6600 5G ultra ini. Sebab ponsel ini memadukan  desain klasik yang ikonik dengan teknologi terkini.

PKBM di Cianjur Didorong Membuat Program Kewirausahaan Berbasis Potensi Lokal

Baca Juga:Contoh Soal dan Jawaban CPNS 2023 Via Googledrive, Download Disini!Cara Daftar CPNS dan PPPK 2023 Secara Online, Klik Link Disini!

Spesifikasi

Ponsel ini memiliki desain menarik dengan layar super AMOLED canggih v4,1 inci yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus. Warna-warna yang dihasilkan akan semakin hidup dengan pengalaman visual memukau.

Bagian jantung pacunya dibekali dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan jaringan 5G serta RAM RAM 8GB / 12GB dengan memori internal 128GB / 256GB.  Ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi yang kompleks atau bermain game berat.

Beralih ke kamera, pabrikan Jepang ini melengkapi dengan kamera lensa utama Dual 144 MP + sensor lebar 16 MP sebagai Kamera Belakang. Untuk Selfie, ia memiliki Kamera 64MP. Fitur Kamera Biasa seperti Zeiss Optics, lampu kilat LED, Panorama, dan HDR.

Tentu saja kapasitas kamera tersebut dapat menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Sistem kamera ini juga dilengkapi dengan lensa HASSELBLAD 200MP dengan Optik ZEISS (zoom optik 100x).

Fitur Menarik

Disamping desain dan spesifikasi unggulan, Nokia seri ini juga hadir dengan fitur-fitur menarik seperti sensor sidik jari, akselerometer, giroskop, dan proximity.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya mencapai 8000 mAh dan mendukung pengisian daya nirkabel. Terdapat beragam pilihan varian warna, yaitu tiga pilihan yaitu putih, merah, dan hitam.

Harga

Soal harga, Nokia seri ini dibanderol Rp3 jutaan. Namun belum diketahui secara pasti kapan ponsel ini meluncur ke pasaran.

Baca Juga:10 Merek Smartphone dengan Paparan Radiasi Tinggi, Wajib Waspada!Spesifikasi U Winfly T3 Kembaran Vespa Listrik, Cuma Rp10 Jutaan

Demikian informasi mengenai review Nokia 6600 5G Ultra yang memiliki fitur canggih unggulan super gahar seperti kamera 144 MP.

0 Komentar