Honda Giorno 125 Resmi Rilis,Iritnya gaada lawan!

Honda Giorno(fotoby:bengawanauto)
Honda Giorno(fotoby:bengawanauto)
0 Komentar

CIANJUREXPRESS-Honda Giorno adalah motor matic yang dirilis pada tahun 2023. Keunggulan motor ini salah satunya tidak memakan bensin yang cukup tinggi dan pastinya akan lebih irit alasannya karena motor ini didukung dengan mesin yang berkapasitas 50 cc.

Honda Giorno  telah disusun tanpa menggunakan eSAF seperti jenis motor lainnya,tetapi tidak membuat motor ini kalah saing karena motor skutik ini telah dipadukan dengan kesan yang klasik dan menarik.

Skutik ini telah termodifikasi dengan sistem ABS (Anti-lock Braking System)terdapat di roda depan, sistem smart key, lampu-lampu full LED, port pengisian USB, serta panel instrumen full digital. Tidak hanya itu bagasi skutik ini lumayan besar yang tentunya dapat menampung banyak barang.

BACAJUGA:

 

Baca Juga:5 Tips Menghilangkan kerutan di Wajah,Dengan Alami Dijamin AmpuhHarga Murah Spek Gila Xiomi 13T/13T Pro dengan Kamera Leica , Akan Segera Masuk Indonesia ?

Dilihat dari spesifikasi lain, Honda Giorno 125 telah menggunakan mesin berkode AF74E dengan kapasitas 49cc yang akan menghasilkan tenaga besar,sangat cocok untuk penggunaan setiap hari bahkan perjalanan jauh sekalipun.

Honda Giorno fokus motor ini yakni pada detail retro klasik tapi modern yang akan mengeluarkan performa yang lebih dari skutik yang lainnya

BACAJUGA:

Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

Dengan segala fitur canggih yang dimiliki motor skutik ini akan menjadi rekomendasi yang paling menarik untuk penggemar motor skutik klasik di Indonesia , karena memiliki desain yang cocok untuk para penggemar motor honda di Indonesia.

Ada 3 varian warna yang dimilki motor bongsor ini yakni abu-abu metalik,kuning, dan silver.

Lalu berapa harga Motor Honda Giorno 125 ini ? motor ini telah dibanderol dari harga 27 Jutaan saja, sangat murah bukan? Tentunya harga ini telah sesuai dengan segala keunggulan yang dimiliki.

0 Komentar