Mengenal Fitur Menarik yang Dimiliki Apple Watch Series 9

apple watch series 9 (Fotoby:Tek.id)
apple watch series 9 (Fotoby:Tek.id)
0 Komentar

CIANJUREXPRESS-Mari Mengenal Fitur Menarik yang dimilki Apple Watch Seri 9 ,Produk Apple kini hadir dengan meluncurkan watch series banyak fitur yang dimiliki produk ini yang wajib kamu tau!

Apple Watch Series 9 tidak jauh beda dengan hp iphone 15 dengan dilengkapi chip baru bahkan dengan layar yang lebih cerah Apple memaparkan bahwa arloji canggih ini dapat dikendalikan tanpa kamu sentuh.

Pada Seri 9 ini memiliki chip S9 yang 60 persen lebih cepat dibandingankan dengan S8 sebelumnya dan mampu menangani tugas yang paling berat dengan mudah ,Seri 9 kini dilengkapi dengan GPU baru yang terbukti lebih cepat 30 persen, dan memiliki NPU 4-core terkini dan lebih baik dari seri sebelumnya.

BACAJUGA:

Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

Baca Juga:Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G5 Teknologi Ramah Lingkungan yang Sangat Berguna

sistem mendeteksi dengan cara gestur tangan pengguna. Chip S9 ini menggunakan algoritma untuk mendeteksi tanda unik yang dilakukan oleh pengguna dari gerakan kecil. Hal tersebut akan terdeteksi dari aliran darah ketika pengguna melakukan gestur mengetuk jari seperti hp pada umumnya.

Fitur yang dimiliki oleh Apple Wacth ini adalah Double Tap yang memungkinkan gerakan baru untuk bisa mengontrol dengan hanya menekan 2 ketikan jari yang sangat memudahkan kamu jika ingin cepat mengakses hp dengan mudah.

Namun yang kamu perlu tau Apple Watch ini memiliki sebuah desain terbaru dengan hadir dalam beberapa varian warna seperti merah muda, Starlight, Midnight, Silver dan Merah untuk versi Almunium. Untuk pilihan warna versi baja tahan karat tersedia dalam warna Perak, Ada juga Grafit dan Emas sehingga pengguna dapat merasakan sensasi elegan.

Pemakaian baterai ini dapat digunakan hingga 36 jam jika digunakan dalam penggunaan normal dan dapat digunakan 72 jam itu dalam mode rendah, Apple Watch Ultra 2 adalah salah satu pilihan yang sangat baik untuk kamu yang memerlukan daya tahan baterai yang lama.Apple Watch Series 9 akan resmi dijual pada Jumat 22 September 2023 mendatang, dan akan dibandrol dengan harga mulai dari Rp6,1 juta rupiah.

 

0 Komentar