Jangan Bingung! 4 Bahan Alami Ini Ampuh Hilangkan Bau Ketiak

4 bahan alami untuk hilangkan bau ketiak (Ilustrasi: Pixabay)
4 bahan alami untuk hilangkan bau ketiak (Ilustrasi: Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut 4 bahan alami hilangkan bau ketiak yang sudah lama. Dengan rutin menggunakannya maka ketiak akan kembali bersih dan sehat.

Bau ketiak memang dapat mengganggu aktifitas dan rasa percaya diri seseorang. Banyak yang belum mengetahui cara menghilangkan bau ketiak dengan benar.

Sehingga biasanya memilih menggunakan produk berbahan kimia yang justru berbahaya. Penggunaan yang berlebihan justru akan membuat kesehatan kulit ketiak terganggu.

Baca Juga:Bikin Wajah Awet Muda dengan Rebusan Air Daun Salam, Begini Caranya!Awas Muncul Lagi Flu Singapura, Cek Gejalanya Disini!

Baca Juga: Bikin Wajah Awet Muda dengan Rebusan Air Daun Salam, Begini Caranya!

4 Bahan Alami Hilangkan Bau Ketiak

1.Garam batu

Menggunakan garam batu caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menambahkan garam batu ke dalam ember berisi air hangat.

Lalu aduk rata hingga garam larut. Garam batu ini memiliki sifat membersihkan dan juga menghilangkan keringat berlebih.

2.Soda kue lemon

Ambil dua sendok makan baking soda lalu campurkan dengan satu sendok makan air jeruk lemon, aduk hingga mendapatkan adonan yang kental.

Oleskan pasta tadi pada ketiak, kemudian lakukan pijatan selama 10 menit dengan gerakan melingkar. Lalu cuci dengan air hingga bersih.

Baca Juga: Ke Cianjur, Anies Baswedan Serap Aspirasi Pedagang Pasar Induk dan Bertemu Pemuda

3.Jus Tomat

Campurkan jus tomat dan jus lemon, kemudian oleskan pada ketiak selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air dan keringkan  ketiak.

Baca Juga:Nikon ZF Kamera Mirrorless Full-Frame, Gaya Klasik Bermaterial KulitGian, Bocah Tewas Saat Wudhu Gegara Anak SMP Dikenal Periang dan Rajin Salat

4. Kentang

Siapkan kentang, lalu iris tipis-tipis. Setelah itu, gosokkan irisan kentang tadi pada ketiak. Oleskan pada ketiak sekitar 30 menit, dan jika sudah cuci dengan air sampai bersih.

Demikian informasi mengenai 4 bahan alami hilangkan bau ketiak. Semoga bermanfaat!

0 Komentar