Gian, Bocah Tewas Saat Wudhu Gegara Anak SMP Dikenal Periang dan Rajin Salat

Gian bocah tewas saat wudhu di Padang (Ilustrasi : Pixabay)
Gian bocah tewas saat wudhu di Padang (Ilustrasi : Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Video Gian bocah tewas saat wudhu gegara tertimpa tembok yang ditabrak anak SMP viral di media sosial.

Gian Septiawan Ardani tinggal di Jalan Lori, Lubuk Minturun, Kota Padang, Sumatera Barat. Ia meninggal saat setelah tertimpa tembok yang ambruk setelah tertabrak motor.

Peristiwa nahas itu terjadi di Masjid Raya Lubuk Minturun, Kota Padang, pada Senin (18/9/2023) lalu sekitar pukul 15.09 WIB.

Baca Juga: Apes, Pelaku Judi Slot Berakhir di Sel Tahanan

Baca Juga:Intip Giorno, Skutik Premium Honda Tanpa Rangka eSAF, Berapa Harganya?Siap-siap Tercengang! GPX Drone 150 Lebih Handal dari Yamaha Nmax

Kronologi Bocah Tewas Saat Wudhu

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, tampak dua bocah sedang berwudhu, dari balik tembok datang anak-anak SMP sedang parkir di depan Masjid.

Tak lama kemudian, seorang anak SMP itu mencoba melakukan freestyle. Sayang ia tak mampu mengendalikan motornya hingga menabrak motor yang tepat berada di depannya.

Aksinya itu membuat tembok roboh dan menimpa bocah berusia 8 tahun itu hingga meninggal dunia. Tampak teman dari bocah tersebut histeris.

Anak-anak SMP itu pun tak dapat melakukan apapun, hanya terlihat menyaksikan bocah yang tergulai di balik tembok yang roboh.

Beruntung tidak lama kemudian, datang salah satu pengurus masjid untuk melihat kondisinya. Namun nyawa Gian tidak dapat terselamatkan.

Baca Juga: Bukan Kepala, Ini Detik-detik Pemain Futsal Tendang Lawan Lagi Sujud

Sosok Gian Setiawan

Gian merupakan anak sulung dari pasangan Jordi (28) dan Nova Desvita (30). Ia dikenal sebagai sosok yang periang dan ramah.

Baca Juga:Bukan Kepala, Ini Detik-detik Pemain Futsal Tendang Lawan Lagi SujudDesain Otentik! Vespa Sei Giorni II Legenda Balapan Retro Dunia

Bahkan Gian juga disebut sebagai anak yang rajin shalat. Terlebih jarak masjid dengan rumah Gian tak begitu jauh, hanya sekitar 100 meter. Ia mengaji pukul 16.00 WIB atau sehabis salat ashar.

Demikian informasi mengenai Gian bocah tewas saat sedang wudhu.

0 Komentar