Desain Otentik! Vespa Sei Giorni II Legenda Balapan Retro Dunia

Vespa Sei Giorni II
Vespa Sei Giorni II
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak informasi mengenai spesifikasi Vespa Sei Giorni II yang rilis pada akhir tahun 2022 lalu dan menjadi incaran pecinta motor legendaris retro asal Italia.

Vespa Sei Giorni II hadir untuk mengenang kemenangan Vespa dalam ajang balap Sei Giorni Internazionale yang digelar di Varese, Italia pada tahun 1950-an.

PT Piaggio meluncurkan 10 unit motor untuk ikut kompetisi tersebut dan membawa pulang 9 piala. Lantas seperti apa keistimewaan Vespa Sei Giorni II?

Baca Juga:Kenali Ciri-ciri Virus Nipah, Disebut Lebih Berbahaya dari Covid 19Intip Motor Listrik Retro Gaya Vespa Sprint Paling Dicari, Cuma Rp10 Jutaan!

Baca Juga: Intip Motor Listrik Retro Gaya Vespa Sprint Paling Dicari, Cuma Rp10 Jutaan!

Spesifikasi

Memiliki tampilan klasik dengan low headlight di mudguard depan, skutik ini juga tampil minimalis dengan setang selongsong besi terbuka, kluster instrumen bulat yang dikombinasi speedometer analog berlatar putih, dan fairing atas berpoles perunggu.

Pada jantung pacunya, Vespa ini dilengkapi dengan mesin HPE (High Performance Engine) berkapasitas 278cc. 300 cc silinder tunggal 4 tak 4 katup berpendingin cairan, dengan injeksi elektronik. Mesinnya dapat menghasilkan tenaga maksimum 23,8 dk dan torsi maksimum 26 Nm.

Selain itu, mesinnya juga dilengkapi sistem pendingin liquid cooled dan sistem bahan bakar electronic fuel injection, sehingga membuat performa mesin semakin optimal.

Pada bagian kompartemen terdapat penyimpanan helm yang luas dan tempat duduk yang nyaman. Dengan jok dua lapis dan jahitan putih yang kontras, sadel dengan dudukan yang tampak tunggal, namun mampu memuat penumpang.

Fitur unggulannya seperti Port USB, teknologi pencahayaan LED pada set lampu belakang. Untuk keselamatan ekstra, kini sistem pengereman anti-lock ABS ditambahkan sebagai perlengkapan standar.

Terdapat beberapa pilihan warna yang unik seperti hijau dan putih. Pengguna dapat memilih varian yang paling sesuai dengan selera pribadi mereka, sehingga skuter ini bisa menjadi ekspresi gaya yang unik.

Baca Juga:Bikin Terpesona! Spesifikasi Vespa 946 Edisi Spesial Tampilkan Gaya Unik Tema KelinciEdisi Spesial! Vespa 946 10 Anniversario Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Menyoal harga, Vespa Sei Giorni II Edition di Indonesia dibanderol mulai dari Rp 115.223.320 hingga Rp 165 jutaan.

0 Komentar