Intip Giorno, Skutik Premium Honda Tanpa Rangka eSAF, Berapa Harganya?

Honda Giorno tanpa rangka eSAF
Honda Giorno tanpa rangka eSAF
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Honda Giorno menjadi skutik baru yang diluncurkan ke pasar otomotif tanah air untuk menjadi pesaing Yamaha Vilano dan Yamaha Fazzio.

Secara desain, Giorno memiliki tampilan dan fitur premium. Honda juga mengklaim jika motor keluaran terbarunya ini tidak menggunakan rangka eSAF.

Tampaknya Honda juga terinspirasi dari Vespa karena menggunakan single headlamp di bagian depan. Selain itu, disematkan pula pencahayaan full LED yang membuatnya terlihat elegan dan mewah.

Baca Juga:Siap-siap Tercengang! GPX Drone 150 Lebih Handal dari Yamaha NmaxBukan Kepala, Ini Detik-detik Pemain Futsal Tendang Lawan Lagi Sujud

Sementara lampu sein diletakkan pada bagian  fairing depan yang memberikan tampilan yang minimalis dan elegan.

Untuk panel instrumen, Honda membekalinya dengan cukup lebar namun masih kecil dibandingkan dengan Vario 160.

Menariknya, pada bagian dashboard terdapat dua kompartemen barang dengan model tertutup dan terbuka. Selain itu, terdapat juga slot USB charging yang sangat praktis.

Sementara lubang pengisian BBM terletak di bagian dashboard depan sehingga memudahkan pengendara untuk mengisi bahan bakar.

Bagasi di bawah jok juga cukup luas dengan kapasitas mencapai 30 liter. Hal ini memungkinkan Anda untuk membawa barang bawaan dengan lebih banyak.

Beralih ke mesin, motor ini dibekali mesin berkapasitas  125 cc ESP Plus. Skutik ini pun memiliki rangka base dari Honda Lite, yang menjadikannya aman saat dikendarai.

Untuk harganya, Honda Giorno Plus hadir dalam dua varian, yaitu tipe CBS dengan harga sekitar 26 jutaan dan tipe ABS dengan harga sekitar 29 jutaan.

0 Komentar