Bukan Kepala, Ini Detik-detik Pemain Futsal Tendang Lawan Lagi Sujud

pemain futsal tendang lawan di Jatim
pemain futsal tendang lawan di Jatim
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang pemain futsal tendang kepala lawan saat sedang melakukan sujud syukur di lapangan.

Kejadian tersebut terjadi dalam laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur di Sidoarjo, Rabu (13/9). Korban yang sedang melakukan selebrasi meringkuk memegangi kepalanya.

Pelaku kemudian diberikan kartu merah oleh wasit, peristiwa itu terekam kamera hingga menjadi viral di media sosial. Tindakan pelaku mirip Mario Dandy, terdakwa penganiayaan, saat menendang kepala David Ozora.

Lantas bagaimana kronologi pemain futsal tendang kepala lawan? berikut ulasannya.

Baca Juga:Desain Otentik! Vespa Sei Giorni II Legenda Balapan Retro DuniaKenali Ciri-ciri Virus Nipah, Disebut Lebih Berbahaya dari Covid 19

Pelatih futsal putra Kabupaten Blitar, Febry Wahyu Wiyono, mengatakan, kejadian itu terjadi pada pertandingan babak penyisihan delapan besar Porprov Jatim VIII.

Saat itu, tim futsal Kabupaten Blitar melawan tim futsal Kota Malang di lapangan futsal Sidoarjo. “Awalnya pertandingan  berjalan lancar. Di babak pertama kami unggul 2-0 dari tim lawan. Sampai babak kedua awal, kami unggul dengan tambah satu gol,” terangnya

Menurutnya, permainan kasar dari tim lawan mulai terlihat pada babak kedua. Bahkan tiga orang pemain sampai mendapat kartu merah.

Hingga saat detik-detik penalti kedua pun masih terjadi pelanggaran kesepuluh. “Tendangan penalti itu sampe lima kali. Di menit 39 kalau tidak salah, itu ditendang oleh Niko dan menjadi gol ke lima kita. Nah saat itu Hanafi langsung sujud syukur untuk gol itu,” jelasnya.

Saat sujud syukur itulah, Hanafi, atlet futsal asal Blitar secara tiba-tiba ditendang oleh atlet futsal dari Kota Malang. Yang terlihat di video seperti tendangan di kepala, tetapi tendangan itu ternyata mengenai bahu.

Setelah ditendang, pemain itu langsung mendapatkan perawatan dari tim kesehatan. Beruntung pemain dengan nomor punggung 8 tersebut tidak mengalami luka yang serius.

Demikian informasi mengenai pemain futsal tendang lawan lagi sujud di Jawa Timur.

0 Komentar