Besok, Anies Baswedan akan Berkunjung ke Cianjur, Ini Agendanya

Besok, Anies Baswedan akan Berkunjung ke Cianjur, Ini Agendanya
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Bakal Calon Presiden (bacapres) Republik Indonesia, Anies Rasyid Baswedan direncanakan mengunjungi Kabupaten Cianjur, Kamis (21/9/2023) besok.

Informasi yang dihimpun bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan tersebut akan mengunjungi Pasar Induk Cianjur (PIC) Pasir Hayam, Kecamatan Cilaku.

Koordinator Daerah Jaringan Nasional Anies (Jarnas) Bersama Anies Kami Siap (Beraksi) Kabupaten Cianjur, Lusi Laurensi Hasmi, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Anies Baswedan akan datang Kabupaten Cianjur besok.

Baca Juga:Samsat Cianjur Sasar Sekolah, Kendaraan Menunggak Pajak Dipasang Stiker KhususBPR Cianjur Jabar Cabang Kadupandak Gencar Sosialisasikan Kredit Mapay Lapak Plus

Adapun agendanya adalah mengunjungi Pasar Induk Cianjur (PIC) Pasir Hayam menemui pedagang dan masyarakat.

“Pak Anies diagendakan besok jam 07.00 WIB sudah di Pasar Induk Cianjur, kemudian sarapan di pasar juga,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Rabu (20/9/2023).

Setelah sarapan, Anies akan langsung menemui pedagang sayuran dan lain-lain di Pasar Induk Cianjur. “Keluar dari situ Pak Anies langsung menyapa masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, menyampaikan harapan-harapannya, menyampaikan keluhan-keluhannya dan lain-lainnya,” ungkap Lusi.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi mengatakan, kedatangan Anies Baswedan ke Cianjur besok merupakan agenda relawan Jaringan Nasional Anies (Jarnas) dan pihaknya sebagai partai pengusung merupakan kewajiban untuk menyambut serta terlihat dalam kegiatan tersebut.

“Semua partai pengusung akan hadir, bahkan kemungkinan jajaran pengurus dari tiga partai, NasDem, PKS dan PKB akan ikut hadir di kegiatan bapak Anies Baswedan di Pasar Induk,” katanya saat dihubungi Cianjur Ekspres.

Rustam pun mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diterima dari teman-teman Relawan Jarnas bahwa agenda Anies Baswedan besok di Cianjur kegiatan utama di Pasar Induk saja.

“Yang pasti di Pasar Induk sifatnya dialog antara bapak Anies Baswedan dengan para pedagang,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar