Kembaran Vespa Matic! Smoot Zuzu Dibandrol 19 Jutaan

Kembaran Vespa Matic! Smoot Zuzu Dibandrol 19 Jutaan
Vespa Matic Smoot Zuzu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hai, para pecinta otomotif! Ada kabar seru nih dari jagat motor listrik di Indonesia. Kehadiran Smoot Zuzu bikin gempar, bro! Skuter listrik bikinan PT Smoot Indonesia ini beneran keren abis, dengan sentuhan retro yang berasa banget kayak Vespa matik.

 Cek Disini! Link Pembuatan Akun CASN dan PPPK Tahun 2023

Yang paling oke, baterainya Smoot Zuzu punya fitur tukar-tambah. Jadi, kalau baterai habis, bisa gampang tukar sama yang baru. Tapi, kalau mau praktis, juga ada charger buat isi daya di rumah. Jadi, gak perlu khawatir soal baterai, deh. Nah, dengan semua fitur keren ini, gak heran deh kalau spesifikasi dan harganya bikin penasaran!

Kalau dilihat-lihat, desain Smoot Zuzu memang mirip banget sama Vespa matik. Depannya kayak Vespa Sprint, belakangnya nyaris sama dengan S 125. Bahkan lampu sein-nya juga punya komponen khas Vespa. Laci di kompartemen deknya juga ada, geng.

Penerimaan CPNS dan PPPK Kemenkumham Tahun 2023 Dibuka Hari Ini

Baca Juga:Mirip Vespa! Motor Listrik Uwinfly T3 Pro Dibandrol 10 Jutaan!Siap Rilis Nih Vivo Y17s Hanya Rp 2 Jutaan Aja!

Kalau ngomongin ban, yang depan ukuran 90/90 12 inci, yang belakang 110/70 12 inci. Gak perlu khawatir soal pengereman, karena sudah pakai cakram di depan dan belakang. Beban maksimal yang bisa ditahan skuter ini sekitar 150 kg.

Tenaganya ditenagai oleh motor listrik DC Brushless berdaya 1.500 watt. Baterainya punya kapasitas 64V/21,5. Saat baterai penuh, motor ini bisa ngebut sekitar 60 km/jam, dengan jarak tempuh sekitar 60 km. Jadi, cocok banget buat jalan-jalan sehari-hari, nih.

Pilihan warnanya juga gak kalah keren, ada yang putih, bubblegum, lemon, sampe mint. Nah, yang pasti, Smoot Zuzu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp19 jutaan. Jadi, buat kamu yang pengen punya skuter listrik dengan gaya Vespa yang keren, Smoot Zuzu bisa jadi pilihan yang oke banget!

0 Komentar