Mirip Vespa! Motor Listrik Uwinfly T3 Pro Dibandrol 10 Jutaan!

Mirip Vespa! Motor Listrik Uwinfly T3 Pro Dibandrol 10 Jutaan!
Listrik Uwinfly T3 Pro !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Di tengah perkembangan teknologi yang pesat, motor listrik kini semakin populer di Indonesia. Masyarakat tanah air tak hanya semakin tertarik pada motor listrik, tapi juga banyak yang mencarinya. Ada beberapa alasan mengapa motor listrik menjadi pilihan utama, dan salah satunya adalah harganya yang terjangkau dibandingkan dengan motor bensin konvensional.

 Intip Giorno, Skutik Premium Honda Tanpa Rangka eSAF, Berapa Harganya?

Selain itu, motor listrik juga dikenal sebagai pilihan yang lebih ramah lingkungan.

Penggunaan motor listrik mengurangi polusi udara karena mereka tidak bergantung pada bahan bakar minyak (BBM), melainkan menggunakan tenaga listrik atau bisa diisi ulang. Salah satu motor listrik yang cukup terkenal di Indonesia adalah Uwinfly T3 Pro, produk buatan China yang dirakit di Semarang dan hatganya kurang dari 10 Juta loh.

Uwinfly T3 Pro Menjadi Motor Listrik Bergaya Klasik

Baca Juga:Siap Rilis Nih Vivo Y17s Hanya Rp 2 Jutaan Aja!Smartwatch Terbaik 2023 Harga Murah Meriah!

Uwinfly T3 Pro adalah motor listrik dengan desain yang elegan dan klasik. Bodi bulat dan rampingnya memberikan tampilan yang menawan, seakan-akan mengingatkan pada skuter Vespa yang ikonik. Keindahan desainnya juga ditingkatkan dengan lampu LED terang dan hemat energi yang terpasang di bagian depan dan belakang.

3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Kualitas Terbaik

Baterai Lithium Ion yang Efisien

Baterai merupakan jantung motor listrik, dan Uwinfly T3 Pro dibekali dengan baterai lithium ion berkapasitas 72 volt 20 Ah. Dengan charger bawaannya, baterai ini dapat diisi ulang hanya dalam waktu 5-6 jam. Ini berarti Anda dapat mengisi daya motor ini dengan mudah di rumah tanpa harus ke stasiun pengisian khusus.

Performa Kaki-Kaki dan Daya Angkut Maksimum

0 Komentar