Intip Oppo Pad 2 Indonesia, Pengalaman seperti Buku Layar

Spesifikasi Oppo Pad 2 Indonesia
Spesifikasi Oppo Pad 2 Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Tablet flagship Oppo Pad 2 Indonesia resmi meluncur OPPO resmi meluncurkanpada Kamis, 21 September 2023.

OPPO Pad 2 hadir dengan rasio layar 7:5 pertama di industri, prosesor kelas atas Dimensity 9000 dan kemulusan pengalaman sistem operasi dan interaksi yang semakin ditingkatkan.

Layar rasion 7:5 ini menjadi yang pertama untuk seri tablet keluaran Oppo. Ukuran ini diklaim membuat pengalaman yang lebih nyaman dan familiar ketika digunakan untuk membaca, menonton konten hiburan dan bekerja.

Baca Juga:Jangan Bingung! 4 Bahan Alami Ini Ampuh Hilangkan Bau KetiakBikin Wajah Awet Muda dengan Rebusan Air Daun Salam, Begini Caranya!

Apabila dibandingkan dengan tablet Android konvensional dengan rasio layar 16:10, OPPO Pad 2 menawarkan ukuran layar dengan area tampilan yang diperluas hingga 10 persen.

Oppo membekalinya dengan layar ukuran 11,61 inci, resolusi tinggi 2800×2000, refresh rate 144Hz yang dilengkapi lima tingkat penyesuaian adaptif, menawarkan konsumsi daya efisien di berbagai skenario penggunaan.

Selain itu, OPPO Pad 2 juga menawarkan akurasi warna ultra tinggi dengan 1,07 miliar warna serta mendapat sertifikat TÜV Rheinland untuk memenuhi standar sinar biru yang rendah.

Untuk soal jantung pacu, tablet ini menggunakan prosesor flagship MediaTek Dimensity 9000 yang diibangun melalui proses 4 nm, yang berjalan dengan kecepatan hingga 3,05GHz.

Sementara itu kapasitas baterai 9.510 mAh dengan pengisian  daya 67 W SUPERVOOC. Baterai diklaim mampu pengisian baterai hingga penuh hanya dalam 81 menit.

Menariknya, tablet ini juga dibekali dengan Multi-Screen Interconnection 2.0 mendukung koneksi otomatis antara OPPO Pad 2 dan smartphone OPPO yang menggunakan ColorOS 13.1 ke atas.

Secara tampilan, body-nya cukup ringan dengan ukuran  6,54 mm dan berat 552 g dengan unibody berbahan logam yang dirancang dengan ketahanan tinggi.

Menyoal harga, Oppo Pad 2 Indonesia dibanderol dengan harga Rp 9.999.000.

0 Komentar