4 Drama Korea Minim Konflik yang Cocok Ditonton Ketika Bersantai

4 Drama Korea Minim Konflik yang Cocok Ditonton Ketika Bersantai
4 Drama Korea Minim Konflik yang Cocok Ditonton Ketika Bersantai
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea bisa menjadi salah satu hiburan di kala bosan. Namun meskipun begitu, tetap penting untuk memilih tema dan alur cerita yang pas. Drama Korea yang minim konflik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk di tonton ketika bersantai.

Bikin Baper! 4 Drama Korea Romantis Adaptasi Komik Jepang!

1. Her Private Life

Menceritakan tentang seorang kurator di galeri seni bernama Sung Deok Mi. Selain itu, dia juga merupakan seorang fansite dan penggemar berat anggota grup idol bernama Shi An. Hingga pada suatu hari ada seorang direktur baru bernama Ryan yang bekerja di galeri seni tempat Sung Deok Mi bekerja.

4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Pembalasan Dendam Terbaik!

Sebelum mengalami berat badan berlebih, Kang Joo Eun merupakan seorang wanita cantik yang mendapat julukan ‘Venus (Dewi Kecantikan) Daegu’. Namun setelah menjadi gemuk, dia di tinggalkan kekasihnya, Im Woo Shik yang berselingkuh dengan sahabat nya sendiri.

Baca Juga:4 Rekomendasi Drama China Kisah Romantis CEO Terpopuler!4 Rekomendasi Drama Korea dengan Kisah Dokter dan Medis Terbaik!

3. Something About 1 Percent

Menceritakan tentang seorang putra dari keluarga konglomerat bernama Lee Jae In. Dia di haruskan untuk segera menikah agar dapat mewarisi kekayaan sang kakek.

Pada suatu hari, Lee Jae In di minta menikahi seorang guru sekolah bernama Kim Da Hyun yang sempat menolong kakek Jae In ketika pingsan. Sehingga kakeknya sendiri yang mengatur perjodohan mereka.

0 Komentar