Bikin Baper! 4 Drama Korea Romantis Adaptasi Komik Jepang!

Bikin Baper! 4 Drama Korea Romantis Adaptasi Komik Jepang!
Bikin Baper! 4 Drama Korea Romantis Adaptasi Komik Jepang!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Banyak drama Korea romantis yang di adaptasi dari karya lain, salah satunya dari komik Jepang. Tak sedikit di antaranya yang sukses di siarkan. Drama Korea romantis yang di adaptasi dari komik Jepang selalu menghadirkan kisah romansa yang bisa membuat penonton baper.

Bikin Emosi! 4 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Rating Tertinggi!

1. Playful Kiss

Menceritakan tentang seorang siswi bernama Oh Ha Ni yang tidak terlalu pintar. Dia menyukai seorang siswa populer dan jenius di sekolahnya bernama Baek Seung Jo. Ha Ni pun tak segan menyatakan perasaannya pada pria idamannya itu. Akan tetapi, Seung Jo menolak mentah-mentah perasaan Ha Ni karena dia tidak suka gadis yang bodoh.

4 Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan Terbaik! 

Mengisahkan tentang kehidupan Yoo Jin, yang merupakan seorang mahasiswa jurusan piano. Dia adalah anak dari seorang pianis terkenal, namun Yoo Jin memiliki trauma masa kecil, yaitu tidak berani naik pesawat atau pun kapal laut.

Baca Juga:4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Pembalasan Dendam Terbaik!4 Rekomendasi Drakor Terpopuler Tentang Pengkhianatan Cinta!

Di sisi lain, ada seorang gadis bernama Nae Il yang ternyata menyimpan rasa pada Yoo Jin. Keduanya di pertemukan karena harus berduet dengan memakai piano.

3. To the Beautiful You

Cerita dalam drama ini berfokus pada Goo Jae Hee, seorang gadis Korea yang tinggal di Amerika Serikat. Suatu hari, dia melihat penampilan atlet lompat tinggi bernama Kang Tae Joon di televisi. Hal itu membuat Jae Hee terinspirasi untuk menjadi seorang atlet juga.

0 Komentar