4 Rekomendasi Drakor Terpopuler Tentang Pengkhianatan Cinta!

4 Rekomendasi Drakor Terpopuler Tentang Pengkhianatan Cinta!
4 Rekomendasi Drakor Terpopuler Tentang Pengkhianatan Cinta!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor atau drama Korea bukan hanya menampilkan kisah romantis dan komedi yang memiliki alur cerita ringan saja, kisah dramatis seperti pengkhianatan cinta juga bisa menjadi salah satu tontonan penuh ketegangan yang tetap bisa menghibur.

Siapkan Tisu! 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Ending Paling Tragis!

1. Show Window the Queen’s House

Menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Han Sun Joo dan Shin Myung Seob yang di anggap mempunyai hubungan paling harmonis dan romantis. Namun ternyata, Myung Seob yang bekerja di perusahaan orang tua Sun Joo hanya memanfaatkan hal itu untuk bertahan hidup.

4 Rekomendasi Drama Korea Sad Ending Paling Menguras Air Mata!

Drama ini menceritakan tentang restu hingga perselingkuhan dalam rumah tangga. Seorang penyanyi soprano bernama Yun Sim Deok telah jatuh cinta pada pemuda kaya raya yang bekerja sebagai penulis drama bernama Kim Woo Jin.

Baca Juga:Bikin Emosi! 4 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Rating Tertinggi!4 Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan Terbaik! 

Keduanya saling jatuh cinta dan mulai menjalin hubungan romansa. Namun ternyata kisah cinta mereka tidak mendapatkan restu dari ayah Woo Jin. Sang ayah justru malah menjodohkan Woo Jin dengan orang pilihannya, Yoon Sungduk.

3. Tempted

Mengisahkan tentang sekelompok remaja kaya raya yang masih berusaha bermain-main dengan cinta. Hingga suatu hari, Shi hyun bertemu dengan seorang gadis bernam Soo Ji yang ternyata sudah menyukainya sejak lama.

0 Komentar