4 Rekomendasi Drama Korea Sad Ending Paling Menguras Air Mata!

4 Rekomendasi Drama Korea Sad Ending Paling Menguras Air Mata!
4 Rekomendasi Drama Korea Sad Ending Paling Menguras Air Mata!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea sad ending biasanya banyak di cari penonton sebagai pelampiasan kesedihannya. Alurnya dari awal sangat sulit di tebak, namun siapa sangka jika di episode terakhir drama sad ending selalu sukses menguras air mata para penonton.

Dijuluki Son of Netflix, Ini 4 Drakor yang dibintangi Song Kang!

1. The Smile Has Left Your Eyes

Pertemuan pertama dua karakter dalam drama ini di awali dengan kebencian dan permusuhan. Namun, semakin sering bersama, keduanya justru mulai saling jatuh cinta. Sayangnya, di akhir drama ini memberikan plot twist yang tak terduga.

Bikin Greget! 3 Drakor dengan Kisah Cinta Segitiga Anak Sekolah!

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta tragis antara penyanyi sopran pertama Joseon Yun Sim-Deok dan penulis drama jenius, Kim Woo-Jin. Cinta Sim-Deok di sambut dengan baik oleh Woo-Jin yang di perankan oleh aktor tampan, Lee Jong Suk.

Bikin Baper! 4 Pasangan di Drakor dengan Chemistry Terbaik!

Baca Juga:Paling nyesek! 4 Rekomendasi Drakor Romantis Paling Sad Ending!Jangan Tonton 5 Film Horor ini Jika Ingin Liburanmu Tenang!

Di episode terakhir, pemeran utama mati satu per satu. Go Ae-Shin (Kim Tae-Ri) menjadi satu-satunya tokoh utama yang selamat. Namun tetap saja dia harus menghabiskan sisa hidupnya dengan sangat tersiksa karena kematian Eugene Choi (Lee Byung-Hun).

0 Komentar