Bikin Greget! 3 Drakor dengan Kisah Cinta Segitiga Anak Sekolah!

Bikin Greget! 3 Drakor dengan Kisah Cinta Segitiga Anak Sekolah!
Bikin Greget! 3 Drakor dengan Kisah Cinta Segitiga Anak Sekolah!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor atau drama Korea kerap kali menceritakan tentang kisah cinta romantis yang bikin baper. Salah satu perkembangan dari tema ini adalah drama Korea tentang kisah cinta segitiga anak sekolah yang sering bikin para penonton greget.

Sinopsis Drama Terbaru Ahn Hyeo Seop, A TIME CALLED YOU!

1. TRUE BEAUTY (2020-2021)

Drama ini mengisahkan tentang seorang siswi bernama Lim Ju-kyung (Moon Ga-young). Dia memiliki perasaan rendah diri karena penampilannya. Ju-Kyung sering di intimidasi oleh teman-temannya karena di anggap tidak cantik.

Pemain Drakor A TIME CALLED YOU, Dibintangi Ahn Hyeo Seop!

2. LOVE ALARM (2019)

Kisah dalam drama ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon karya Chon Kye Young. Mengisahkan tentang Kim Jo Jo (Kim Soo Hyun) dan Lee Hye Young (Jang Ga Ram) yang merupakan anak SMA. Mereka berada di sekolah yang sama dengan Hwang Sun Oh (Song Kang), sahabat Lee Hye Young. Mereka bertiga terjebak dalam kisah cinta segitiga.

Sinopsis Drakor Shadow Detective 2, Ungkap Kasus Masa Lalu!

Baca Juga:Bikin Baper! 4 Pasangan di Drakor dengan Chemistry Terbaik!Catat Jadwal Fanmeeting Aktor Korea Ahn Hyo Seop di Indonesia!

3. EXTRAORDINARY YOU (2019)

Drama ini berkisah tentang seorang siswa di akademika bergengsi yang bernama Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon). Pada suatu hari dia mengetahui bahwa tempat yang ditinggalinya merupakan sebuah dunia fantasi komik. Hidup mereka semua di kendalikan oleh penulis komik.

0 Komentar