Pemain Drakor A TIME CALLED YOU, Dibintangi Ahn Hyeo Seop!

Pemain Drakor A TIME CALLED YOU, Dibintangi Ahn Hyeo Seop!
Pemain Drakor A TIME CALLED YOU, Dibintangi Ahn Hyeo Seop!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor A TIME CALLED YOU merupakan hasil adaptasi dari serial Taiwan berjudul SOMEDAY OR ONE DAY. Drama yang di sutradarai Kim Jin Won ini di konfirmasi akan segera tayang pada bulan Juni mendatang. A TIME CALLED YOU menjadi salah satu drama fantasi yang paling ditunggu-tunggu.

Sinopsis Drama Terbaru Ahn Hyeo Seop, A TIME CALLED YOU!

1. Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop memainkan dua peran dalam drama ini, yaitu sebagai Ko Yeon Jun dan Nam Shin Heon. Walaupun harus memainkan dua peran yang berbeda, aktor kelahiran 1995 ini tetap melakukannya dengan penuh totalitas. Ahn Hye Seop mulai banyak di kenal setelah beberapa kali membintangi drama Korea populer lainnya, antara lain sebagai berikut.

– DR. ROMANTIC 3

– INTO YOUR TIME

– BUSINESS PROPOSAL

– LOVERS OF THE RED SKY

– DR. ROMANTIC 2

– ABYSS

– STILL 17

Sinopsis Drakor The Ghost Station : Jangan Menunggu Kereta Sendirian!

– QUEEN OF RING

– ENTERTAINER

– HAPPY HOME

– ONE MORE HAPPY ENDING

2. Jeon Yeo Been

Sama hal nya dengan Ahn Hye Seop, Jeon Yeo Been pun dalam drama ini akan memainkan dua peran. Yaitu sebagai Han Jun Hee di 2023 dan Kwon Min Joo di latar tahun 1998. Aktris kelahiran 1989 ini mulai banyak di kenal berkat perannya dalam drama Korea lain, antara lain sebagai berikut.

– VINCENZO

– SAVE ME

– BE MELODRAMATIC

Sinopsis Drakor Shadow Detective 2, Ungkap Kasus Masa Lalu!

Baca Juga:Sinopsis Drama Terbaru Ahn Hyeo Seop, A TIME CALLED YOU!Biodata Pemain The Roundup No Way Out, Tayang di Bioskop!

3. Kang Hoon

Kang Hoon dalam drama ini berperan sebagai Jung In Kyu, sahabat dari Kang Hoon. Diceritakan Jung In Kyu menyimpan perasaan cinta kepada Kwon Min Joo. Kang Hoon pun sebelumnya di kenal berkat perannya dalam drama populer lain. Antara lain sebagai berikut.

0 Komentar