Catat Jadwal Fanmeeting Aktor Korea Ahn Hyo Seop di Indonesia!

Catat Jadwal Fanmeeting Aktor Korea Ahn Hyo Seop di Indonesia!
Catat Jadwal Fanmeeting Aktor Korea Ahn Hyo Seop di Indonesia!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ada kabar bahagia nihh buat para pencinta drakor! Pasalnya, salah satu aktor tampan Ahn Hyo Seop baru saja mengkonfirmasi jadwal tur untuk fanmeeting nya di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Di lansir dari akun instagram @ahnhyoseop_archive, pemeran CEO tampan dalam drama Business Proposal itu di jadwalkan akan menggelar Fanmeeting pada 9 September mendatang.

Sinopsis Drama Terbaru Ahn Hyeo Seop, A TIME CALLED YOU!

Kabarnya, aktor tampan ini akan memulai tur Fanmeetingnya dari Kota Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 16 Juli 2023. Kemudian di lanjutkan untuk menyapa fans di Bangkok, Thailand dan Taipei, Taiwan. Lalu singgah ke Jakarta, Indonesia. Setelah itu, Ahn Hyo Seop akan menyambangi Hong Kong dan Jepang.

Pemain Drakor A TIME CALLED YOU, Dibintangi Ahn Hyeo Seop!

Di sisi lain, kabar aktor kelahiran 1995 yang akan menggelar Fanmeeting di jakarta ini langsung di sambut meriah oleh para fans. Sehingga sempat menjadi trending topik di jagat Twitter. Seperti yang di ketahui, tak lama lagi Hyo Seop akan menampilkan kemampuan akting nya dalam drama bergenre romance yang berjudul A Time Called You bersama aktris Jeon Yeo Bin.

Biodata Lengkap Para Pemain Drama Korea Shadow Detective 2!

Baca Juga:Pemain Drakor A TIME CALLED YOU, Dibintangi Ahn Hyeo Seop!Sinopsis Drama Terbaru Ahn Hyeo Seop, A TIME CALLED YOU!

Biodata Aktor Ahn Hyo Seop

Hyo Seop merupakan aktor berkebangsaan Korea Selatan yang mulai di kenal sejak bermain peran dalam drama Korea berjudul Still 17, Abyss dan Dr Romantic 2. Dia memiliki nama lain, yaitu Paul Ahn.

0 Komentar