Biodata Lengkap Para Pemain Drama Korea Shadow Detective 2!

Biodata Lengkap Para Pemain Drama Korea Shadow Detective 2!
Biodata Lengkap Para Pemain Drama Korea Shadow Detective 2!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea Shadow Detective 2 kabarnya akan rilis pada tahun 2023 dengan mengangkat tema kriminal dan investigasi. Drama ini akan tayang di saluran streaming Disney dan akan menampilkan sejumlah artis papan atas, seperti Lee Sung Min dan Kim Shin-Rok.

Deretan Kakak Beradik Ikonik di Drakor, Ada Lee Yeon dan Lee Rang!

3. Jung Jin Young

Jung Jin-young atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Jinyoung adalah seorang idola Korea Selatan, Komposer, Produser, aktor dan leader dari boyband B1A4. Aktor kelahiran 18 November 1991 ini memulai kariernya di panggung MBC Show! Music Core pada 23 April 2011 lalu. Selain itu, Jinyoung juga merupakan bagian dari enam album mini berbahasa Korea, dua album studio berbahasa Korea, dan dua album studio berbahasa Jepang.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Shadow Detective 2, Ungkap Kasus Masa Lalu!Profil Lengkap Pemain The Idol HBO, Dibintangi Jennie Blackpink!

4. Kyung Soo Jin

Kyung Soo Jin merupakan aktris asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 5 September 1987. Dia beberapa kali membintangi seri televisi, seperti Man From the Equator, Drama Special-Still picture, dan Drama Special-Ugly cake pada tahun 2012 lalu. Kyung Soo Jin adalah salah satu aktris yang berada di bawah naungan Starhaus YG.

0 Komentar