Deretan Kakak Beradik Ikonik di Drakor, Ada Lee Yeon dan Lee Rang!

Deretan Kakak Beradik Ikonik di Drakor, Ada Lee Yeon dan Lee Rang!
Deretan Kakak Beradik Ikonik di Drakor, Ada Lee Yeon dan Lee Rang!
0 Komentar

 CIANJUREKSPRES – Sama dengan kisah cinta antara dua karakter di drakor, hubungan kakak beradik pun kerap menjadi sesuatu yang menarik dari jalan ceritanya. Salah satunya seperti Lee Rang dan Lee Yeon dalam drakor Tale of the Nine Tailed yang memiliki love-hate relationship.

Deretan Pemain Drakor Terbaru Netflix, Bloodhounds!

1. Lee Yeon dan Lee Rang (Tale of the Nine Tailed: 1938)

Dalam drama ini diceritakan tentang hubungan persaudaraan antara Lee Yeon (Kim Dong Wook) dan Lee Rang (Kim Bum). Mereka merupakan saudara tiri yang awalnya saling bermusuhan karena adanya kesalahpahaman.

Rekomendasi Drakor Netflix Yang Mengangkat Kisah Parenting!

Menariknya, setiap mereka semua bertengkar dan beradu argumen, sang ibu akan menyuruh anak-anaknya untuk berbaikan dengan cara memotong kuku satu sama lain sambil mengucapkan kata “Aku Mencintaimu”.

Baca Juga:Deretan Pemain Drakor Terbaru Netflix, Bloodhounds!Sinopsis Film Spirit Doll : Teror Roh Jahat Dalam Boneka Arwah!

3. Moon Sang Tae dan Moon Gang Tae (It’s Okay to Not Be Okay)

Menyajikan kisah persaudaraan yang di penuhi dengan kasih sayang di antara Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun). Moon Sang Tae bekerja sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit jiwa, dia juga harus menjaga sang kakak yang mengidap autisme.

0 Komentar