Bikin Baper! 4 Pasangan di Drakor dengan Chemistry Terbaik!

Bikin Baper! 4 Pasangan di Drakor dengan Chemistry Terbaik!
Bikin Baper! 4 Pasangan di Drakor dengan Chemistry Terbaik!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bukan hanya plot cerita menarik dan visual menawan saja yang membuat para penonton tertarik untuk menyaksikan drama Korea. Namun chemistry antar pemain pun menjadi salah satu yang paling di senangi para pencinta drakor.

Sinopsis Drama Terbaru Ahn Hyeo Seop, A TIME CALLED YOU!

1. Ahn Hyo Seop – Lee Sung Kyung

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung berperan sebagai pasangan dalam musim ketiga Dr. Romantic setelah sebelumnya membintangi Dr. Romantic 2.  Musim ketiga Dr. Romantic baru saja tayang pada 28 April 2023 dengan memperoleh rating lebih dari 13%.

Pemain Drakor A TIME CALLED YOU, Dibintangi Ahn Hyeo Seop!

Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin) di ceritakan sebagai teman masa kecil Cho Kang Ho yang memiliki kepribadian hangat. Dia mengalami perubahan ketika Cho Kang Ho bersikap layaknya anak kecil setelah mengalami kecelakaan.

Baca Juga:Catat Jadwal Fanmeeting Aktor Korea Ahn Hyo Seop di Indonesia!Pemain Drakor A TIME CALLED YOU, Dibintangi Ahn Hyeo Seop!

3. Kim Dong Wook – Jin Ki Joo

Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo telah berhasil membuat penonton terpukau dengan kisah keduanya yang menjelajah waktu dalam drama My Perfect Stranger. Drama ini berhasil mendapat rating yang terus meningkat di setiap episodenya.

0 Komentar