Dijuluki Son of Netflix, Ini 4 Drakor yang dibintangi Song Kang!

Dijuluki Son of Netflix, Ini 4 Drakor yang dibintangi Song Kang!
Dijuluki Son of Netflix, Ini 4 Drakor yang dibintangi Song Kang!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aktor tampan asal Korea Selatan, Song Kang mendapatkan julukan Son of Netflix. Pasalnya, sebagian besar dari drama yang di bintanginya ‘di pinang’ untuk tayang di Platform layanan streaming Netflix.

4 Drama Korea yang Menceritakan Tentang Wanita Introvert!

1. Love Alarm (2019 dan 2021)

Drama ini diadaptasi dari cerita webtoon yang dirilis di Daum. Mengisahkan tentang kisah cinta anak remaja di era aplikasi digital. Aplikasi Love Alarm ini akan mengirim notifikasi jika ada seseorang yang jatuh cinta pada si pengguna dalam radius 10 meter.

ikin Baper! 4 Pasangan di Drakor dengan Chemistry Terbaik!

Tontonan ini menyuguhkan cerita menegangkan dengan unsur fantasi. Drama ini menceritakan fenomena mengerikan, dimana manusia bisa berubah menjadi monster. Sweet Home merupakan hasil adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan.

Baca Juga:4 Drama Korea yang Menceritakan Tentang Wanita Introvert!Deretan Drama korea yang Bisa Menumbuhkan Kepercayaan diri!

Cerita dalam drama ini berfokus pada sekelompok penghuni apartemen yang berjuang untuk bertahan hidup sekaligus mempertahankan kemanusiaan mereka. Song Kang dalam drama sweet home ini berperan sebagai siswa SMA yang mengalami depresi berat karena keluarganya tewas dalam sebuah kecelakaan.

3. Navillera (2021)

Dalam drama ini Song Kang bermain peran sebagai penari balet bernama Lee Chae Rok. Demi memainkan perannya dengan profesional, dia rela berlatih balet selama 6 bulan.

Mengisahkan tentang Lee Chae Rok yang merupakan penari berbakat. Karena kondisi finansial yang tak mendukung, Lee Chae Rok mengalami kesulitan untuk meneruskan belajar balet. Akhirnya dia terpaksa harus menjadi mentor untuk Shim Deok Chul (Park In Hwan) yang sudah berusia 70 tahun.

0 Komentar