Deretan Drama korea yang Bisa Menumbuhkan Kepercayaan diri!

Deretan Drama korea yang Bisa Menumbuhkan Kepercayaan diri!
Deretan Drama korea yang Bisa Menumbuhkan Kepercayaan diri!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rasa tak percaya diri sering kali hadir karena berada di lingkungan yang menormalisasikan ejekan bahkan perundungan. Hal ini membuat kepercayaan diri banyak orang semakin melemah. Mereka yang awalnya biasa dengan diri sendiri mulai meragukan berbagai hal.

Sinopsis Drama Terbaru Ahn Hyeo Seop, A TIME CALLED YOU!

1. Shadow Beauty (2021)

Shadow Beauty mengisahkan tentang Koo Ae-jin (Shim Dal-gi) yang tidak pernah di anggap cantik oleh lingkungan sekitarnya. Dia menjalani kehidupan yang sangat menyedihkan. Koo Ae-jin terus-menerus di rundung oleh teman-temannya. Bahkan, orang asing di jalan sering kali menghina penampilannya.

Bikin Greget! 3 Drakor dengan Kisah Cinta Segitiga Anak Sekolah!

2. True Beauty (2020)

Drama ini di adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Yaongyi. Mengisahkan tentang Lim Ju-kyung (Moon Ga-young) yang memiliki perasaan rendah diri. Dia sering di intimidasi oleh teman-temannya karena di anggap tidak cantik.

Bikin Baper! 4 Pasangan di Drakor dengan Chemistry Terbaik!

Baca Juga:Bikin Greget! 3 Drakor dengan Kisah Cinta Segitiga Anak Sekolah!Bikin Baper! 4 Pasangan di Drakor dengan Chemistry Terbaik!

3. My ID Is Gangnam Beauty (2018)

My ID Is Gangnam Beauty juga merupakan hasil adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya KMK. Mengisahkan tentang Kang Mi-rae yang memutuskan untuk operasi plastik agar menjadi cantik. Hal itu dia lakukan karena sudah muak dengan semua hinaan orang-orang di sekitarnya.

0 Komentar