4 Drama Korea yang Menceritakan Tentang Wanita Introvert!

4 Drama Korea yang Menceritakan Tentang Wanita Introvert!
4 Drama Korea yang Menceritakan Tentang Wanita Introvert!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Karakter wanita introvert dalam drama korea sering kali di jadikan sumber inspirasi yang menarik. Pasalnya, banyak penonton yang di buat penasaran dengan kebiasaan dan cara karakter itu menghadapi tantangan dalam hidupnya.

Deretan Drama korea yang Bisa Menumbuhkan Kepercayaan diri!

Hingga pada suatu hari, ada seorang gadis bernama Yoo Eun Jae yang baru saja bergabung di tempat itu. Dia memiliki karakter yang selalu menyendiri dan sulit mengungkapkan apa yang di rasakannya pada orang lain. Namun, lambat laun Yoo Eun Jae berhasil menciptakan chemistry dengan teman-temannya di Belle Epoque.

2. My Liberation Notes (2022)

Menceritakan tentang seorang wanita bernama Yeom Mi Jeong yang tinggal di pinggiran Seoul. Dia adalah seorang wanita yang menjalani kehidupan monoton dan biasa-biasa saja. Di bandingkan dengan saudara-saudaranya Yeom Mi Jeong lah yang paling pendiam.

Bikin Baper! 4 Pasangan di Drakor dengan Chemistry Terbaik!

Baca Juga:Deretan Drama korea yang Bisa Menumbuhkan Kepercayaan diri!Bikin Greget! 3 Drakor dengan Kisah Cinta Segitiga Anak Sekolah!

3. Do You Like Brahms? (2020)

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis pemalu bernama Chae Song Ah. Dia memiliki ambisi kuat untuk menjadi pemain biola meski tidak mendapat dukungan dari keluarganya. Hingga pada suatu hari, Chae Song Ah berhasil masuk ke universitas yang sama di mana ia awalnya mengambil jurusan bisnis.

Chae Song Ah kerap kali merasa takut dan cemas akan kehidupan akademiknya. Hal itu di sebabkan karena  perbedaan usia yang cukup jauh dengan teman-teman sekelasnya. Sehingga ia merasa telah mendapat tantangan baru untuk lebih menambah kepercayaan diri.

0 Komentar