4 Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan Terbaik! 

4 Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan Terbaik! 
4 Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan Terbaik! 
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea bukan hanya menampilkan kisah romantis dan komedi yang memiliki alur cerita ringan, kisah dramatis seperti tema perselingkuhan juga bisa menjadi salah satu tontonan penuh ketegangan yang tetap bisa menghibur.

4 Rekomendasi Drama Korea Sad Ending Paling Menguras Air Mata!

1. Mine

Drma ini menceritakan tentang kehidupan keluarga elite yang memiliki kekayaan di Korea. Bukan hanya kisah keluarga nya saja yang rumit, ada juga kasus perselingkuhan yang dapat memancing emosi para penonton.

Paling nyesek! 4 Rekomendasi Drakor Romantis Paling Sad Ending!

Seorang aktris musikal bernama Sunny di perintahkan untuk menikah dengan kaisar oleh Ratu Kang. Namun ternyata itu hanyalah jebakan, Sunny di manfaatkan oleh orang-orang di kerajaan. Sehingga dia memutuskan untuk melakukan pembalasan dendam.

Baca Juga:Siapkan Tisu! 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Ending Paling Tragis!4 Rekomendasi Drama Korea Sad Ending Paling Menguras Air Mata!

3. The World of the Married

Mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh. Awalnya hubungan rumah tangga mereka begitu harmonis dan baik-baik saja. Namun tiba-tiba harus menghadapi kenyataan pahit karena sang suami terlibat perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Da Kyung.

Lebih menyakitkan lagi saat Sun Woo mengetahui bahwa perselingkuhan suaminya itu telah diketahui oleh orang-orang terdekat mereka. Dia merasa bahwa hanya dirinya yang tidak mengetahui hal menyakitkan itu.

0 Komentar