Siapkan Tisu! 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Ending Paling Tragis!

Siapkan Tisu! 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Ending Paling Tragis!
Siapkan Tisu! 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Ending Paling Tragis!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea dengan ending tragis biasanya banyak di cari penonton sebagai pelampiasan kesedihannya. Alurnya dari awal sangat sulit untuk di tebak, namun siapa sangka jika di episode terakhir drama dengan ending tragis selalu sukses menguras air mata dan emosi para penonton.

Paling nyesek! 4 Rekomendasi Drakor Romantis Paling Sad Ending!

1. Moon Lovers

Di episode terakhir, sang pemeran utama dalam drama ini, Hae-Soo (IU) meninggal dunia dengan tenang dalam pelukan pangeran ke-14, Wang-Jung (Ji-Soo). Sedangkan Wang-So (Lee Joon-Gi) harus kehilangan wanita yang di cintainya karena kesalahpahaman saat memperebutkan tahta.

Dijuluki Son of Netflix, Ini 4 Drakor yang dibintangi Song Kang!

Tak kalah menyedihkan, dalam drama ini cerita berakhir dengan sang pemeran utama meninggal dunia karena penyakit tak tersembuhkan yang di deritanya. Kisah Uncontrollably Fond berpusat pada No-Eul (Suzy) dan Shin Joon-Young (Kim Woo-Bin).

Bikin Greget! 3 Drakor dengan Kisah Cinta Segitiga Anak Sekolah!

Baca Juga:4 Rekomendasi Drama Korea Sad Ending Paling Menguras Air Mata!Paling nyesek! 4 Rekomendasi Drakor Romantis Paling Sad Ending!

Menceritakan tentang Shin Ji-Hyun (Nam Gyu-Ri) yang sudah berjuang untuk menemukan tiga air mata agar hidup kembali dari kematian. Namun tak di sangka-sangka, setelah beberapa hari kebangkitannya, dia sekali lagi harus pergi ke alam baka.

Shin Ji-Hyun merupakan seorang wanita kaya yang akan menikah dengan Kang Min-Ho (Bae Soo-Bin). Naasnya, dalam perjalanan untuk fitting gaun pengantin, ia meninggal dalam kecelakaan lalu lintas yang di alami.

0 Komentar