4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Pembalasan Dendam Terbaik!

4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Pembalasan Dendam Terbaik!
4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Pembalasan Dendam Terbaik!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor atau drama Korea bukan hanya menampilkan kisah romantis dan komedi yang memiliki alur cerita ringan saja, kisah dramatis seperti pembalasan dendam juga juga bisa menjadi salah satu tontonan penuh ketegangan yang tetap bisa menghibur.

4 Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan Terbaik! 

1. The Glory

Menceritakan tentang kehidupan masa lalu Moon Don Eun yang sering mendapatkan bullying dari teman-teman sekolahnya semasa SMA. Hidupnya sangat hancur, bahkan tubuhnya di penuhi dengan luka yang di perbuat oleh orang-orang yang merundungnya.

Siapkan Tisu! 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Ending Paling Tragis!

Serupa dengan The Glory, The King of Pigs juga menceritakan tentang kehidupan Hwang Kyung Min yang merupakan korban pembullyan di sekolahnya dulu. Meskipun pembullyan itu terjadi 20 tahun yang lalu, Kyung Min tetap tidak bisa menghilangkan traumanya.

4 Rekomendasi Drama Korea Sad Ending Paling Menguras Air Mata!

Baca Juga:4 Rekomendasi Drakor Terpopuler Tentang Pengkhianatan Cinta!Bikin Emosi! 4 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Rating Tertinggi!

Malangnya, Wok Seok di temukan dalam keadaan meninggal dunia. Chan Mi menyadari ada yang tak wajar dari kematian kakaknya. Dia pun memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya demi menemukan kebenaran tentang kematian kembarannya.

0 Komentar