BCL Gandeng Pacar Baru

BCL Menggandeng Pacar Barunya
BCL Menggandeng Pacar Barunya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – BCL menggandeng pacar barunya kedeketan BCL dengan teman saat kuliah ini di soroti para netizen yang mengetahui BCL saat menggandeng yang kini di sebut pacarnya itu. Namanya itu  Tiko Aria Pradana ini adalah teman kuliahnya.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp 150.000 Langsung Cair, Cukup Pakai Aplikasi Ini!

Di mana Tiko ini saat pas lebaran minggu yang lalu dia datang halal bihalal dengan menggunakan kostum yang samaan dengan BCL apakah ini tandanya Tiko dan BCL sudah resmi jadian.

Baca Juga:Penyanyi Marion Jola Akui Pernah Dilecehkan Oleh Guru SD dan SMP-NyaKabar Bahagia Luna Maya dan Maxime Resmi Pacaran

Janda anak satu ini memang selalu menyorot perhatian publik karena asmaranya yang di mana BCL ini sudah di tinggalkan oleh suaminya Ashraf.

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Pengalengan Terhits dan Instagramable Dijamin Bikin Betah

Publik pun tak ada salahnya apabila BCL dengan seseorang laki-laki namun yang bikin bedanya kali ini BCL tidak mendekati sosok pria yang di kalangannya yaitu di industri perartisan melainkan beda dengannya.

BACA JUGA: Rekomendasi Outfit Kondangan Simple Mempesona Untuk Kaum Pria

Di kabarkan Tiko ini pernah jadi mantannya di saat pas mereka masih kuliah bersama namun netizen mencari-cari tentang kehidupan Tiko ini yah publik mengetahui bahwa Tiko ini juga duda karena istrinya meninggal juga.

BACA JUGA: Rekomendasi Outfit Kondangan Simple Tanpa Ribet Untuk Kaum Perempuan

Namun dari video dan foto yang di unggah oleh BCL ini meyakinkan bahwa Tiko sudah di terima di keluarga BCL dan mungkin sudah ada hubungan antara BCL dan Tiko.

Kedekatan yang terrekam oleh media bahwa BCL dengan Tiko memang sudah dekat, mungkin BCL belum ingin mengasih tahukan kabar bahagia ini ke publik.

Baca Juga:Nita Gunawan Ngaku Pernah Digerayangi saat Naik AngkotDikabarkan Dekat, Beginilah Hubungan Masayu Anastasia dan Ariel NOAH

BACA JUGA: Open Bidding Enam OPD di Cianjur Selesai, Tinggal Dilaporkan ke Bupati

Namun BCL mengungkapkan bahwa dia sedang dekat dengan seseorang namun BCL belum nyablak untuk memberitahukannya kepada halayak ramai mungkin cuman teman terdekatnya yang mengetahui hubungan BCL dengan Tiko ini.

BACA JUGA: Lagi Viral, Bos Minta ‘Tidur Bareng’ Karyawati Untuk Perpanjang Kontrak Kerja

0 Komentar