Nita Gunawan Ngaku Pernah Digerayangi saat Naik Angkot

Nita Gunawan Ngaku Pernah Digerayangi Ditransportasi Umum
Nita Gunawan Ngaku Pernah Digerayangi Ditransportasi Umum
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nita Gunawan ngaku pernah digerayangi ditransportasi umum tangan si pelaku masuk ke selah kancing baju. Peristiwa itu terjadi pada Nita duduk di bangku SMA di mana dia sedang berangkat sekolah menggunakan transportasi umum yaitu angkot.

BACA JUGA: Jessica Mila Ngaku Pernah Ditawari jadi Istri Simpanan

Pengalaman kelam menjadi korban pelecehan itu di ungkap Nita Gunawan di depan Nikita Mirzani yang menjadi host acara KKN yang di tayang di channel Youtube Nexera Entertainment.

Nita Gunawan pun menyebut jika pelaku pelecehan seksual itu juga mengunakan seragam sekolah. Tragisnya, Nita menyebut banyak siswi SMA yang turut menjadi korban atas tindakan pelaku cabul tersebut.

Baca Juga:Dikabarkan Dekat, Beginilah Hubungan Masayu Anastasia dan Ariel NOAHTernyata Baking Soda Bisa Bikin Kulit Tambah Glowing

BACA JUGA: Deretan Hotel Mewah Ini Ternyata Milik Ardie Bakrie Suami Nia Ramadhani

Secantik itukah Nita Gunawan saat SMA dia jadi korban pelecehan mungkin Nita Gunawan sudah cantik sejak dulu hingga lawan jenis pun nafsu dengan nya.

“Saya mengalami pelecehan seksual itu SMA kelas 1. Dulu kalau SMA kelas 1 di kampung itu naik angkot kan. Mungkin ada cowok yang mengalami kelainan.

BACA JUGA: Shandy Aulia Terciduk Gak Pakai BH Saat Berpose

Jadi korbannya itu gak aku aja. Banyak siswi lainnya satu sekolah. Karena dia rutenya sama, pasti ke sekolahan itu. Tapi bukan satu sekolahan, dia beda, pakai seragam tapi gak tau sekolah di mana,” kata Nita Gunawan

Nita pun blak-blakan menceritakan adegan saat pelaku meraba-raba bagian dadanya di dalam angkot.

BACA JUGA: Waw Heboh Nikita Mirzani Pakai Baju Transparan Namun Tanpa Bra

“Seragam sekolah itu kan kancingan. Nah dia itu bisa masuk ke sela-sela kancing gitu,” ungkap Nita Gunawan.

Baca Juga:Jessica Mila Ngaku Pernah Ditawari jadi Istri SimpananDeretan Hotel Mewah Ini Ternyata Milik Ardie Bakrie Suami Nia Ramadhani

Di situ Nita takut namun saat dia meraba payudaranya Nita pun langsung menepisnya dan langsung memarahinya. Mengapa si pelaku bisa melakukan seperti itu karena di angkotnya penuh dan berdesak-desakan dan akhirnya pelaku bisa melakukan seperti itu.

BACA JUGA: Nita Gunawan Mengaku Sudah Tak Perawan Lagi dan Pernah Diselingkuhi Oleh Pacarnya

0 Komentar