Shandy Aulia Terciduk Gak Pakai BH Saat Berpose

Artis Cantik Shandy Aulia Saat Berpose Tidak Menggunakan BH
Artis Cantik Shandy Aulia Saat Berpose Tidak Menggunakan BH
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis cantik Shandy Aulia saat berpose tidak menggunakan bh saat berlibur ke negara Italia. Selama liburan, Shandy tak lupa mengabadikan momen tersebut. Namun salah satu foto yang diabadikan Shandy disebut tidak memakai bra atau bh.

BACA JUGA: Link Nonton Anime Tergokil Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S Gratis, Karakter Kanna Bikin Ketawa Terus!

Hal itu diketahui dalam unggahan instagram pribadinya Shandy Aulia. Dalam foto itu, Shandy terlihat sedang santai sambil ngeteh di Palazzo Avino, sebuah kawasan pegunungan di Italia.

Baca Juga:Wow! Heboh Nikita Mirzani Pakai Baju Transparan Namun Tanpa BraNita Gunawan Mengaku Sudah Tak Perawan Lagi dan Pernah Diselingkuhi Oleh Pacarnya

Shandy tampak seksi mengenakan baju putih motif bunga-bunga dengan belahan dada yang rendah. Baju bunga-bunga yang dikenakan Shandy memang agak tembus pandang karena berwarna putih, sehingga membuat area intim Shandy agak terlihat.

BACA JUGA: 4 Mie Instant Asal Indonesia Ditarik Penjualannya dari Negara Lain

Memang Shandy nampak seperti anak muda yang belum mempunyai anak hingga pantas menggunakan pakaian seperti itu.

Dan terlihat bahwa Shandy tak mengenakan bra atau bh saat berpose di cafe di deket penggunungan. Sayangnya foto tersebut di hapus oleh Shandy karena melihat komentaran netizen yang begitu tajam.

Inilah komentar netizen yang membuat foto nya di hapus oleh Shandy.

BACA JUGA: Honda Beat versi Listrik Alias Honda EM1 e: Electric Siap Guncangkan Tanah Air

” Wahhhh Shandy Aulia makin hari makin seksi saja sekarang jadi janda mau cari papah baru yah buat anaknya.” tulis netizen

Baca Juga:Usai Bercinta Nikita Mirzani Minta Bayaran ke AntonioNampak Mempesona Prilly Latuconsina Memakai Dress Cornflower

” wikwiw shandy aulia begitu mempesona berpose dan memakai baju seperti itu segar banget deh liatnya.” tulis warganet

” putingnya tuh keliatan mba ngk pakai bh yah mba apa enggak kebeli bh nihhhh saya beliin deh mba mau enggak.” kata netizen

BACA JUGA: Virgoun Resmi Gugat Cerai Sangistri? Tutup Mulut Tenten Soal Perselingkuhan !

Sebagai informasi, baru-baru ini Shandy telah memutuskan untuk berpisah dengan suaminya, David Herbowo. Shandy menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April 2023 lalu.

Maka dari itu Shandy Aulia healing ke negara Italia sendiri untuk menenangkan diri nya dari masalah penceraian yang sedang berjalan.

0 Komentar