Honda Beat versi Listrik Alias Honda EM1 e: Electric Siap Guncangkan Tanah Air

Honda Beat versi Listrik Alias Honda EM1 e: Electric Siap Guncangkan Tanah Air
Honda Beat versi Listrik Alias Honda EM1 e: Electric Siap Guncangkan Tanah Air
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Beat versi listrik alias Honda EM1 e: electric yang dipastikan akan banyak peminatnya ditanah air dan akan menjadi motor terkece dikalangan skuter lainnya.

Honda kabarkan akan segera meluncurkan Beat versi listrik alias Honda EM1 e: electric  di Indonesia, motor baru tersebut diprediksi akan meluncur ditahun sekarang.

Honda Beat versi listrik atau Honda EM1 e: electric di desainnya mirip-mirip skuter BeAt tapi nggak minum bensin.

Baca Juga:Teknologi Digital China Buat Pasangan LDR bisa Ciuman OnlineBocoran Terbaru Cheat GTA 5 PS3, Membawa Kalian Pada Kekacawan!

Dengan itu Honda EM1 e: electric ini akan tampil exotik dikalangan motor listrik lainnya, apakah kalian tertarik memilikinya?

BACA JUGA :

Fitur All New Honda BeAT 150cc 2023 Tampil Lebih Exsotis dan Lincah Dijalan

Sambil menunggu Honda Beat versi listrik atau Honda EM1 e: electric datang ke tanah air, Yuk Simak terlebih dahulu Spesifikasi dan keunggulan dari motor ini yang dilansir dari sumber terpercaya.

Spesifikasi Honda Beat versi listrik atau Honda EM1 e: electric

Enaknya Honda EM1 e ini dilengkapi sistem swap baterai Jadi enggak perlu repot untuk charger.

Sistem swap baterai itu dinamai Honda mobil powerpack elektrik, mengutip dari Honda Global Honda EM1 e electric ini dipastikan meluncur di Jepang, Eropa dan Indonesia sebelum akhir tahun 2023.

Honda Motor Berencana untuk memperkenalkan 10 atau lebih motor listrik hingga 2025.

Semua model motor listrik Honda akan dijual secara global artinya semua negara akan mendapatkan motor listrik dengan spesifikasi yang sama tahun 2025.

BACA JUGA :

Penasaran Dengan Honda EM1 E Yang Akan Dirilis 2023

Honda menargetkan penjualan motor listrik hingga 3,5 juta unit sebenarnya Honda EM1 e elektrik Ini pernah ditampilkan AHM di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023.

Baca Juga:Teknologi 6G Kini Mulai Dibahas AS Tentang Strategi yang Akan Dibangun, Karena Tak Ingin Kalah Dari China!Minecraft versi 1.19.81 APK Terbaru Membawa Kedunia Lebih Fantastis, Link Download Gratis Hanya Disini!

Bahkan Presiden Joko Widodo pun sempat duduk di atas motor listrik itu.

Sekedar informasi teman-teman kata EM1 e merupakan singkatan dari electric mobile sedangkan e kecil adalah kode untuk proyek motor listrik Honda.

Honda EM1 e elektrik adalah duplikat dari Honda Yugo yang dijual di China pertengahan 2021 lalu.

Tapi sejauh ini Honda belum mengungkapkan detail teknis lebih lanjut tentang Honda EM1 e electric ini.

0 Komentar