Teknologi Digital China Buat Pasangan LDR bisa Ciuman Online

Teknologi Ciuman Digital di China Buat Pasangan LDR Makin Betah
Teknologi Ciuman Digital di China Buat Pasangan LDR Makin Betah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Teknologi Ciuman Digital di China Buat Pasangan LDR bisa Lepas Rindu.

Teknologi Sekarang Memang sudah diluar akal, Banyak Orang Menciptakan penemuan-penemuan yang dimana bisa berkembang sampai saat ini.

Kini di China ada yang menciptakan Teknologi Ciuman lewat Aplikasi dan media pendukung lainnya, dan sudah tersedia di platform e-commerce China.

Baca Juga:Bocoran Terbaru Cheat GTA 5 PS3, Membawa Kalian Pada Kekacawan!Teknologi 6G Kini Mulai Dibahas AS Tentang Strategi yang Akan Dibangun, Karena Tak Ingin Kalah Dari China!

Mendengar dari kisah awal penemuan teknologi Ciuman Digital Pemuda asal China Membuat Alat tersebut dikala Hubungannya menempuh jarak yang Jauh atau biasa disebet LDR.

BACA JUGA :

Teknologi 6G Kini Mulai Dibahas AS Tentang Strategi yang Akan Dibangun, Karena Tak Ingin Kalah Dari China!

Alat Inipun mendapat kritik dan hasil Positif karena Sensasi yang diberikan oleh alat ini membuat pasangannya bisa merasakan mencium, gerakan, hingga suhu bibir pun bisa terasa.

Mengutip Global Times, Rabu, 3 Mei 2023, teknologi tersebut awalnya diinovasi oleh Jiang Zhongli ketika sedang menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

Saat berkuliah, ia mengakui hanya berhubungan via telepon dengan sang kekasih.

“Dari situlah inspirasi perangkat ini berasal,” tutur mahasiswa kampus di Provinsi Jiangsu, China Timur, mengutip dari sumber yang sama.

Untuk menggunakannya, seseorang terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi ponsel dan memiliki alat yang dipasangkan dengan sang kekasih.

Kemudian, hubungkan Kissing Tools dengan aplikasi tersebut serta ponsel/smartphone.

Baca Juga:Minecraft versi 1.19.81 APK Terbaru Membawa Kedunia Lebih Fantastis, Link Download Gratis Hanya Disini!Link Nonton Film Perempuan Bergaun Merah Via Telegram Gratis

Setelah memberi ‘ciuman’ lewat Kissing Tools, alat tersebut akan mengirimkan ‘sensasi’ rasa dan suara ke alat yang terhubung dengan kekasih.

BACA JUGA :

Bocoran Terbaru Cheat GTA 5 PS3, Membawa Kalian Pada Kekacawan!

Hal ini pun dinilai efektif bagi pasangan yang saling menelepon satu sama lain dan ingin mengirimkan kecupan yang lebih realistis.

Kini, Kissing Tools telah tersedia di platform e-commerce China, Taobao, dan dijual dengan harga 550 Yuan (Rp 1,2 juta) untuk setiap pasang (dua alat).

Terkait alat tersebut pun ramai dibicarakan di media sosial Weibo, aplikasi semacam Twitter tetapi khusus untuk masyarakat di negeri tirai bambu tersebut.

Ada yang menyambut senang teknologi tersebut, tetapi ada pula yang merasa takut dengan Kissing Tools.

0 Komentar