Virgoun Resmi Gugat Cerai Sangistri? Tutup Mulut Tenten Soal Perselingkuhan !

Virgoun Resmi Gugat Cerai Sangistri? Tutup Mulut Tenten Soal Perselingkuhan !
Virgoun Resmi Gugat Cerai Sangistri? Tutup Mulut Tenten Soal Perselingkuhan !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berita baru Virgoun kini sedang booming di berbagai kalangan, pasalnya pada hari Kamis 4 Mei 2023 ini, dia resmi menggugat cerai Inara Rusli secara resmi. Setelah kasus perselingkuhan yang heboh di berbagai sosial media, kini penyanyi lagu “Surat Cinta untuk Strala” ini memutuskan untuk berpisah.

Inara Rusli menjelaskan bahwa suaminya selingkuh dengan wanita bernama Tenten Anisa, namun baru -baru ini Tenten Anisa mulai muncul kehadapan publik dan mulai menjelaskan bahwa dia dipaksa oleh Virgoun untuk tutup mulut tentang perselingkuhannya.

“Saya menghubungi dia lewat WhatsApp dan saya bertanya-tanya, ini kenapa?, masalahnya apa dan kenapa aku yang dibawa-bawa?,” ucap Tenten, dikutip dari YouTube SCTV, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga:4 Rekomendasi Drama Korea Untuk Kaum Jomblo !Dian Sastro Jadi Sorotan Warganet Karena Memiliki Aura Kecantikan Mirip Kim Tae Hee

Bahkan, pengacara dari pihak Tenten juga menjelaskan bahwa klien nya ini disuruh menahan semuanya dan jangan membuka permasalahan yang sedang mengapi-api.

Setelah mengetahui hal ini, pihak Virgoun akhirnya buka suara dan menjelaskan bahwa mereka hanya akan fokus kepada gugatan cerai terhadap Inara Rusli.

Virgoun akan mendaftarkan surat gugatan cerai pada hari kamis ini di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Bahkan Virgoun menjelaskan bahwa gugatan cerai ini sudah menjadi keputusannya yang sangat matang dan hubungan kedua nya masih baik-baik saja tidak ada permusuhan antara mereka berdua.

Bahkan Virgoun juga enggan memberi komentar tentang isoma yang diberikan oleh tenten baru-baru ini, yang sedang menggemparkan warganet dan mulai berprasangka buruk kepada Virgoun, baru-baru ini juga Virgoun menyatakan bahwa dia sangat menyesal terhadap apa yang sudah dia perbuat kepada istrinya dan sudah membuat kecewa orang-orang yang selama ini sudah mendukungnya.

Dia juga meminta maaf kepada semua orang lewat postingannya yang kini sudah mulai beredar luas di sosial media, bahkan dia juga mengungkapkan bahwa akan ada hal yang bisa dia pelajari dari kisah nya ini.

0 Komentar