4 Rekomendasi Drama Korea Untuk Kaum Jomblo !

4 Rekomendasi Drama Korea Untuk Kaum Jomblo !
4 Rekomendasi Drama Korea Untuk Kaum Jomblo !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagi parapencinta drakor pastinya sudah hafal nih tentang alur cerita romansa yang bikin baper dan senyum-senyum sendiri. Kaum Jomblo yuk merapat, kali ini aku mau kasih rekomendasi drakor yang pastinya sangat cocok buat kalian, drakor ini aman ko nggak ada unsur romantis di dalamnya.

Jadi drakor ini cocok deh buat kalian para jomblo, penasaran ada apa aja? yuk simak!

1. Sky Castle

Drama ini memiliki 20 episode yang menceritakan tentang isu dunia pendidikan yang ada di Korea Selatan. Drama ini memiliki alur yang sangat menegangkan yang bisa memicu emosi kalian loh.

2. Defendant

Defendant sudah rilis dari tahun 2017, yang diperankan oleh Ji Sung.

Baca Juga:Dian Sastro Jadi Sorotan Warganet Karena Memiliki Aura Kecantikan Mirip Kim Tae HeeAlasan Nikita Mirzani Lakukan KDRT Kepada Antonio Dedola, Lempar Gelas Hingga Setrikaan

Dia memerankan karakter sebagai jaksa yang dituduh telah melakukan pembunuhan kepada istrinya dan masuk penjara dalam keadaan hilang ingata.

Drama ini memiliki alur yang sangat menegangkan dengan beberapa adegan karakter yang terus menerus menjadi pihak kalah dan orang yang menontonnya akan merasakan putus asa.

3. Class of Lies

Nah, jika kamu mencari drakoor tentang sekolah yang memiliki alur menegangkan class of lies adalah pilihan yang tepat.

Drama ini memiliki 16 episode yang dijamin nggak akan bikin kalian bosen deh. Drama ini menceritakan tentang sekolah yang memiliki siswa brandal dengan geng siswa yang berjumlah empat siswa misterius yang salah satunya menjadi pelaku pembunuhan.

4. 365 : Repeat The Year

Drakor ini di perankan oleh Lee Joon Hyuk, Nam Ji Hyun dan Kim Ji Soo yang menceritakan tentang suatu keputusan untuk kembali ke masa satu tahun dan mereka harus berjuan untuk mengubah takdir hidup mereka.

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi yang sangat cocok untuk kaum jomblo ya, pokonya drakor yang ini bikin kamu menjerit deh. Selamat Menonton ya.

 

0 Komentar